INASGOC Siapkan Layar Tambahan di GBK Untuk Closing Ceremony ASIAN GAMES

Minggu, 02 September 2018 09:14 Penulis: Rezka Aulia
INASGOC Siapkan Layar Tambahan di GBK Untuk Closing Ceremony ASIAN GAMES
Untuk closing Asian Games 2018 akan berlangsung meriah. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)


Kapanlagi Plus - Pesta olahraga terbesar di Asia telah mencapai akhirnya. Setelah dua minggu penyelenggaraan Asian Games di Jakarta dan Palembang, nanti malam (2/9) upacara penutupan akan segera berlangsung. Masih bertempat di Gelora Bung Karno, upacara penutupan dijadwalkan akan dimulai pukul 19.00.

Kita telah dipukau dengan opening ceremony yang mengagumkan. Kini bersiaplah untuk menyaksikan closing ceremony yang gak kalah keren. Sederet hiburan dari artis terbaik Indonesia dan Asia akan memberi kejutan spesial.

Kali ini panitia penyelenggara Asian Games telah memilih beberapa artis luar negeri. Antara lain, Super Junior dan iKon dari Korea Selatan. Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Saarasvati, Denana sampai Gigi pun siap memberikan penampilan terbaik mereka.

1. Panitia Tambah Layar Lebar di GBK

Antusias masyarakat untuk menyaksikan closing ceremony ini pun luar biasa. Tiket langsung habis dalam waktu singkat setelah periode pembelian dibuka. Banyak yang mengharapkan closing ceremony berlangsung epic, mengingat betapa indahnya opening ceremony 18 Agustus lalu.

Setelah tiket dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno terjual habis, panitia tidak menambah penjualan lagi. Namun pihak paniia menambah penjualan tiket kelas festival samapai 75 ribu lembar. Panitia juga menambah jumlah layar lebar di area Gelora Bung Karno. Agar masyarakat yang tak bisa masuk ke stadion utama tetap bisa merasakan pengalaman menonton closing ceremony Asian Games.

2. Disiarkan Secara Live di TV Dan Streaming

Untuk KLovers yang tak bisa ke Jakarta jangan khawatir! Kalian tetap bisa menjadi saksi upacara penutupan Asian Games dengan menonton secara langsung di SCTV, Indosiar, O Channel, dan tentunya secara streaming melalui vidio.com.

Hingga saat ini Indonesia telah meraih total 98 medali. Dengan detail perolehan 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Indonesia berhasil menempati posisi keempat di bawah Korea Selatan. Posisi pertama masih ditempati China dengan total perolehan 289 medali.

Lihat Jadwal  Upacara Penutupan Asian Games 2018  di sini.

Reporter: Thomas/Liputan6

(lip/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI