Ingatkan Tukang Ojek Untuk Tidak Melawan Arah, Sandiaga Uno Dibentak di Tanah Abang

Sabtu, 04 November 2017 11:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Ingatkan Tukang Ojek Untuk Tidak Melawan Arah, Sandiaga Uno Dibentak di Tanah Abang
Sandiaga Uno © Merdeka.com

Kapanlagi Plus - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno rupanya memiliki kebiasaan unik. Dirinya biasa berlari dari rumahnya menuju balaikota setiap hari Jumat. Selain untuk lebih sehat, Sandi ingin memantau keadaan ibukota secara langsung.

Rupanya, Sandi mengalami kejadian unik pada hari Jumat (3/11) kemarin. Kala itu dirinya sedang berlari bersama rombongan berjumlah 12 orang melintasi Kebayoran Baru-Sudirman-Thamrin-Tanah Abang-Monas-Balai Kota. Saat melintas di Tanah Abang, dirinya melihat seorang tukang ojek yang melewati trotoar dan melawan arah.

Dirinya pun mengingatkan tukang ojek tersebut agar tidak melawan arah dan melewati trotoar. Diluar dugaan, pengemudi ojek tersebut malah marah-marah kepadanya. "Saya tegur, dia marah dan mengatakan beberapa kata kasar karena dia nggak tahu saya wagub. Tadi juga sempat di video," kata Sandi kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, seperti dilansir Brilio.

Sandiaga Uno © Merdeka.comSandiaga Uno © Merdeka.com

Sandi mengatakan jika dirinya menegur sang pengendara untuk bisa lebih disiplin. Aksinya tersebut tentunya berpotensi untuk membahayakan dirinya dan orang-orang yang berjalan di trotoar tersebut.

Lantas, apakah dirinya akan memperkarakan pengemudi ojek yang membentaknya tersebut? Dirinya tak ambil pusing dan mengatakan jika seharusnya kita tak usah gampang baperan.

"Sekarang lagi model nih laporin, kalau saya si nggak usahlah. Asal diingatkan dengan teman-temannya, kita juga nggak boleh baperan-baperan," kata Sandi di Masjid Meutia Jakarta Pusat usai melaksanakan Salat Jumat. "Saya yakin dia nggak tahu. Walaupun teman-temannya tahu nyamperin minta maaf karena dia mengucapkan kata-kata yang itu (kasar)," tutupnya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI