Ingin Jalan Pintas, Wanita Ini Jatuh Saat Nekat Lompati Rel

Kamis, 19 Januari 2017 16:38 Penulis: Agista Rully
Ingin Jalan Pintas, Wanita Ini Jatuh Saat Nekat Lompati Rel
© dailystar.co.uk

Kapanlagi Plus - Ingin menguji kemampuan sih boleh-boleh saja tapi kamu juga harus tahu batasan diri sendiri. Bila kamu memaksa untuk melewati batas akan ada dua kemungkinan. Yang pertama kamu berhasil menjadi pribadi yang tangguh, kedua kamu akan membuat dirimu tersiksa sendiri. Lalu pilih yang mana?

Menguji kemampuan di luar batas tak apa dilakukan untuk hal-hal yang bermanfaat bagi dirimu di masa depan. Tapi kalau menguji kemampuan untuk sekedar ingin tahu mungkin akan terlihat bodoh. Seperti kesalahan yang dilakukan oleh wanita satu ini.

Seorang wanita jatuh menabrak tembok ketika gagal melompati rel kereta di New York © dailystar.co.ukSeorang wanita jatuh menabrak tembok ketika gagal melompati rel kereta di New York © dailystar.co.uk

Seorang wanita di New York menjadi bulan-bulanan para pengguna internet karena aksinya yang dianggap bodoh. Pasalnya wanita yang mengenakan pakaian serba hitam ini nekat meloncati rel kereta bawah tanah New York agar dapat dengan cepat tiba di seberang.

Bukan pendaratan mulus dan epik ala film superhero yang dia dapatkan, justru wanita ini jatuh terjerembab. Beruntung tidak ada kereta bawah tanah yang lewat saat itu hingga si wanita dapat diselamatkan dari aksi bodohnya.

Video yang direkam oleh seorang pemuda ini menjadi viral ketika diunggah awal Januari lalu. Video ini awalnya diunggah di Instagram tapi kini video tersebut diunggah ulang di Youtube dan telah ditonton 200 ribu kali.

Kalau kamu tonton video di bawah ini kamu pasti tak bisa bayangkan rasa sakit yang diterima wanita ini saat terbentur tembok peron. Jangan ditiru ya KLovers, gunakan jalan semestinya saja untuk menyeberang rel kereta kalau tak ingin bernasib sama seperti wanita ini.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI