Ini Dia Sosok Cewek Yang Dibilang Mirip Hantu di Konser Sheila On 7

Senin, 17 September 2018 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Ini Dia Sosok Cewek Yang Dibilang Mirip Hantu di Konser Sheila On 7
Sosok Mirip Hantu © Youtube


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini, viral penampakan sosok wanita mirip hantu saat konser Sheila On 7 yang digelar dalam rangka 22 tahun berkarya di dunia musik dengan tajuk Kisah Klasik Sheila On 7. Sosok tersebut berambut panjang tergerai dan menundukkan kepala.

Sontak saja, sosok tersebut kemudian menjadi viral di social media. Bahkan beberapa ada yang menyebut jika sosok tersebut adalah hantu Sephia, diambil dari salah satu lagu Sheila On yang kabarnya dibuat berdasarkan kisah memilukan dari sosok Sephia.

Namun ternyata sosok tersebut bukanlah seorang hantu, melainkan wanita biasa. Bahkan melalui penelusuran, diketahui jika sosok yang semula dikira hantu tersebut adalah wanita bernama Dian Chandra.

1. Seorang Sheila Gank

Hal tersebut diketahui melalui unggahan dirinya di akun Instagram pribadinya. Diketahui jika dirinya adalah seorang Sheila Gank (Fans Sheila On ) dan tengah berbadan dua.

"Hantu Shepia katanya
Nonton konser dl ah biar kaya manusia
Asal netijen bahagia
#sheilagank
Yeayyy keturutan nonton ini. Bahagia bngt.
Nostalgia jaman SD....
Makasih suamik..uda usahain tiketnya
Sampe dibelain cutii," ucapnya dalam caption.

Tentu saja unggahan wanita cantik ini mematahkan komentar netizen yang menganggap jika sosok tersebut adalah hantu. Siapa yang juga ketipu nih?

2. Sekilas Seperti Hantu

Band legendaris asal kota gudeg Yogyakarta, Sheila On 7 baru saja menggelar konser spesialnya. Konser tersebut digelar dalam rangka 22 tahun berkarya di dunia musik dengan tajuk Kisah Klasik Sheila On 7.

Konser ini diselenggarakan di Balai Sarbini dan dimeriahkan pula dengan penampilan beberapa penyanyi serta musisi seperti Krisdayanti, Tantri Kotak, Tulus dan lain sebagainya. Namun justru ada yang menjadi viral dari konser tersebut.

Bukan penampilan Duta saat menyanyi, namun foto wanita yang tersorot kamera berada di tengah-tengah penonton lainnya. Terlihat jika sosok wanita tersebut sekilas seperti hantu.

3. Gara-Gara Pencahayaan

Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, wanita tersebut berambut panjang tergerai dan menunduk sementara penonton lainnya ikut bernyanyi atau bergoyang.

Ada banyak spekulasi dari netizen mengenai wanita ini, dan beberapa malah menyebutnya sebagai sosok penampakan. Namun setelah dilihat lebih detail, rupanya spekulasi para netizen tersebut salah!

Rupanya penonton tersebut bukanlah hantu, alias emang bener-bener manusia. Dirinya menunduk karena sedang memainkan handphone miliknya. Pencahayaan studio juga membuatnya terlihat lebih terang dan menyebabkan banyak orang berpikiran jika wanita ini adalah hantu.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI