Ini Lho Tren Perhiasan Statement yang Bakal Booming Sepanjang Tahun 2022, Sudah Punya?

Rabu, 19 Januari 2022 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Ini Lho Tren Perhiasan Statement yang Bakal Booming Sepanjang Tahun 2022, Sudah Punya?
(c) Frank & co

Kapanlagi Plus - Happy new year! Tahun baru selalu membawa berbagai hal baru yang menarik buat diikuti dan jadi tren yang disukai banyak orang. Salah satunya adalah soal perhiasan yang menyempurnakan daily outfit dan fashion untuk berbagai occasion.

Terkait: Perhiasan model terbaru Engagement Ring Collection, terinspirasi dari cinta spesial yang harus diungkapkan dengan istimewa.

Bukan rahasia lagi kalau pemilihan perhiasan wanita yang tepat bisa bikin gaya semakin maksimal, nggak kalah dengan selebriti atau influencer yang lagi ngehits. Jadi penasaran kan, model perhiasan emas terbaru seperti apa yang lagi booming dan bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan sepanjang tahun? Intip bocorannya di sini, KLovers!

Perhiasan Emas dengan Desain Minimalis

Desain minimalis pada perhiasan emas wanita belakangan ini lagi hype banget. Terlebih model perhiasan cantik ini juga banyak muncul dalam drama Korea, sebagai ide hadiah unik dari para lead actor untuk karakter gadis pujaannya.

Jenis perhiasan ini juga diperkirakan akan terus disukai dan jadi tren sepanjang tahun 2022. Selain karena bentuknya yang simpel dan kekinian, desain minimalis yang disematkan juga membuat perhiasan ini gampang saat mix and match dengan outfit atau pun saat menerapkan stacked jewellery yang menjadi statement dalam penampilanmu.

Chunky Ring

Koleksi Grande Ring dari Frank Gold (c) Frank & co.Koleksi Grande Ring dari Frank Gold (c) Frank & co.

Untuk menciptakan statement look yang stylish dan fashionable, penggunaan chunky ring atau cincin yang memiliki ukuran besar bisa jadi pilihan. Tren ini mulai banyak disukai oleh para fashion enthusiast di penghujung tahun 2021, dan diperkirakan bakal terus bertahan hingga sepanjang 2022.

Penggunaan cincin besar dengan desain simpel ini sudah pasti bisa bikin level penampilanmu makin meningkat. Jika ingin bereksperimen dengan tren chunky ring, koleksi Grande Ring dari Frank & co. bisa jadi pilihan yang tepat, lho.

Menyambut tahun 2022, Frank & co. yang selama ini dikenal dengan perhiasan berlian berkualitasnya menghadirkan lini produk terbaru, yaitu Frank Gold yang menghadirkan perhiasan emas premium 18K berstandar SNI. Dengan desain eksklusif ala Italia yang dibuat dari material premium berkualitas, salah satu varian Frank Gold yang bisa menyempurnakan penampilanmu adalah Grande Ring, cincin emas wanita yang simpel tapi tetap trendi.

Gelang dengan Bentuk Anti-Mainstream

Geometric Collection dari Frank Gold (c) Frank & coGeometric Collection dari Frank Gold (c) Frank & co

Tren lain yang bisa digunakan untuk menambah level stylish pada penampilanmu adalah gelang emas wanita dengan desain anti-mainstream. Jika terbiasa dengan bentuk bulat, gelang emas terbaru dengan desain geometri seperti yang dihadirkan lewat Geometric Collection dari #Franknco wajib banget dimiliki.

Masih jadi bagian dari koleksi terbaru #FrankGold, Geometric Collection merupakan bangle yang terdiri dari 5 desain unik dengan 3 pilihan warna cantik (yellow gold, rose gold dan white gold) dalam satu set nya untuk menyempurnakan penampilanmu dalam berbagai occasion.

Semua koleksi Frank Gold, baik itu Grande Ring ataupun Geometric Collection dibuat dengan memanfaatkan teknologi canggih asal Italia, sehingga menghasilkan perhiasan berkualitas tinggi yang bisa level up your look di tahun 2022 ini. Koleksi Frank Gold juga bisa dijadikan stacked jewellery dan cocok untuk menemani everyday look kamu.

Yuk, saatnya menyempurnakan penampilanmu dengan perhiasan statement dari Frank & co. yang bakal bikin gaya makin stylish sepanjang tahun 2022 ini. Intip juga inspirasi perhiasan berlian lainnya yang bisa jadi ide kado untuk sahabat perempuan atau hadiah unik untuk #NyatakanDenganFranknco dengan mengunjungi website resmi Frank & co. Jangan lupa follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update informasi lainnya ya!

 

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI