Inilah Sosok Haji Sam, Suami Wanita di Postingan Nikita Mirzani

Sabtu, 30 Maret 2019 09:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Inilah Sosok Haji Sam, Suami Wanita di Postingan Nikita Mirzani
Haji Sam (Credit: racing4.net dan sneaker90france.com)


Kapanlagi Plus - Nama Haji Sam jadi santer banget dibicarakan gara-gara unggahan Nikita Mirzani pada Kamis (28/3) lalu. Ya, Nikita memamerkan kedekatannya dengan teman sosialitanya Fitri Salhuteru dan istri Haji Sam. Ia mengunggah foto mereka berdua sebagai bukti keakraban mereka.

Selain itu, dalam unggahan tersebut istri Haji Sam disebut Niki sebagai sosok yang punya Batu Licin-Kalimantan Selatan. Tentu pernyataan Niki ini bikin penasaran, siapa sih Haji Sam?

 

 

 

1. Tajir Melintir

Barangkali klaim Nikita nggak berlebihan sebab Haji Sam ini memang pengusaha tajir di Batulicin. Ya, pria yang bernama lengkap Andi Syamsuddin Arsyad ini punya kerajaan bisnis yang nggak main-main. Bernama PT. Jhonlin Grup, perusahaan ini membawahi PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Marine and Shipping serta PT. Jhonlin Air Transport.

Lebih lanjut, PT. Jhonlin Group ini bergerak di berbagai bidang. Mulaia dari pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi udara, bongkar-muat di laut lepas, agro bisnis, jasa keamanan, hingga infrastruktur dan manufaktur. Kebayang banget dong dengan itu semua berapa banyak kekayaannya?

2. Nama Jalan

Saking tajirnya, Nama Haji Sam sampai jadi nama jalan lho! Ya, berdasarkan satelit Google, jalan Haji Sam ini membentang eksklusif di kompleks Jhonlin Grup. Lokasinya berdekatan dengan jalan Ahmad Yani yang merupakan jalan utama di Batulicin.

Jauh dari pemukiman penduduk, jalan ini berupa jalan kembar untuk memasuki area kompleks. Berliku dan disertai bunderan mewah, jalan ini memandu siapapun untuk menuju area kompleks Jhonlin Group yang dilengkapi dengan sirkuit serta helipad. Diduga rumah Haji Sam juga berada di kompleks ini.

3. Sempat Susah

Nggak banyak yang tahu kalau sosok Haji Sam ini begitu sukses dengan kerajaan bisnisnya cuma bermula dari sopir pengangkut kayu. Ia juga pernah kerja serabutan, mulai dari dari tukang tebang pohon, tukang ojek, hingga jadi buruh angkut.

“Bermula dari sopir truk pengangkut kayu, Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam menjelma menjadi pengusaha yang bisnisnya tersebar di sektor darat, laut, dan udara,” ungkap laporan Tempo. Kini ia sudah mendulang sukses dan punya istri yang cantik.

4. Istri Cantik

Ya, siapa yang bisa memungkiri kecantikan istri Haji Sam? Istri Haji Sam memang lagi jadi perhatian publik gara-gara unggahan Nikita Mirzani. Niki sepertinya akrab dengan wanita ini, bahkan saat nggak bisa bertemu ia mengungkap permintaan maaf di Instagram.

Dalam unggahan Niki, diketahui istri Haji Sam ini merupakan wanita berhijab yang modis abis. Kendati begitu, ia memilih warna yang nggak neko-neko, hijab hitam dipadu dengan outfit hitam-putih.

Selain itu sebuah tas mewah berada di pangkuannya. Tas tersebut tampak mirip dengan tas yang dipakai oleh Syahrini saat liburan ke Geneva-Swiss bersama Reino Barack baru-baru ini. Bernama Hermes Himalayan Crocodile Birkin, tas yangterbuat dari kulit buaya ini disinyalir harganya mencapai 300 ribu dolar atau setara Rp 4,2 miliar. 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI