Insiden Baku Tembak di Mabes Polri, Sang Pelaku Ditembak Hingga Tak Sadarkan Diri

Rabu, 31 Maret 2021 19:08
Insiden Baku Tembak di Mabes Polri, Sang Pelaku Ditembak Hingga Tak Sadarkan Diri
Credit Foto: Twitter/fugazicorp


Kapanlagi Plus - Belum lama setelah aksi pengeboman di Makassar, sebuah aksi dugaan terorisme kembali terjadi hari ini, Rabu (31/3) sore. Seseorang tak dikenal dengan balutan baju serba hitam dan balutan hijab warna biru terlibat baku tembak dengan pihak kepolisian di gedung Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Dilansir dari jakartaglobe.id, sang pelaku tiba-tiba mendatangi Mabes Polri dan menodongkan pistol ke arah salah satu pintu ruangan. Setelahnya, beberapa suara tembakan pistol terdengar nyaring, menggema di sekitaran gedung Mabes Polri.

Pada akhrinya, sang pelaku tertembak hingga jatuh. Di sebelah tubuhnya terlihat ada kertas/nota warna kuning yang belum diketahui isinya.

1. Menunggu Pernyataan Pihak Kepolisian

Insiden ini berhasil tertangkap CCTV, meski wajah dari sang pelaku tak bisa terlihat dengaj jelas. Selain itu, beberapa orang yang sedang berada di dalam gedung juga berhasil mengabadikan momen mengerikan itu dalam format video dari jarak yang aman.

Tentu saja kejadian ini langsung jadi trending topic di media sosial. Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui bagaimana kondisi dari sang pelaku, maupun identitas dan juga alasan di balik aksinya tersebut.

Beberapa orang pun bertanya-tanya, apakah insiden ini ada hubungannya dengan aksi bom bunuh diri di Makassar beberapa waktu lalu? Untuk mengetahui jawaban tersebut, ikuti terus beritanya di KapanLagi.com!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI