Inspiratif, Driver Ojol Ini Gratiskan Tumpangan Bagi Yang Bisa Hafal Al-Quran

Jum'at, 22 Februari 2019 15:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Inspiratif, Driver Ojol Ini Gratiskan Tumpangan Bagi Yang Bisa Hafal Al-Quran
Driver Ojol Inspiratif © Instagram @dramaojol.id


Kapanlagi Plus - Siapa yang nggak pernah merasakan jasa dari ojek online? Kamu pasti pernah kan menggunakan jasa ojek online untuk mengantarkanmu ke tujuan yang kamu minta, atau sekedar membeli makanan.

Rupanya, ada beberapa driver ojek online yang sangat inspiratif dan bisa kamu jadikan pelajaran. Salah satunya adalah seorang driver yang sedang viral di akun Instagram @dramaojol.id ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulillah Mantul????

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on Feb 18, 2019 at 7:55pm PST

1. Harus Hafal Quran

Driver ojek online yang satu ini rupanya menggratiskan tumpangannya. Eits, tapi ada syarat yang harus dipenuhi. Paling tidak kamu harus hafal Al-Quran untuk bisa dapat tumpangan gratis ini.

Ya, dirinya menulis di secarik kertas untuk memberitahu penumpangnya tentang promo tersebut. Bahkan dirinya berani untuk mengganti saldo Gopay penumpangnya sebanyak 2 kali lipat!

2. Didoakan Banyak Rezeki

"Buat anda yang bisa hafal Al-Quran, naik kendaraan saya gratis. Bila pakai gopay saya ganti 2x lipat, berlaku offline/lewat aplikasi, dan berlaku setelah bisa jawab pertanyaan driver (saya)," tulisnya dalam kertas tersebut.

Setelah driver tersebut viral, dirinya pun mendapatkan banyak doa baik dari para netizen. Mereka mendoakan sang driver diberi kelimpahan rezeki yang berkah.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI