Intip Kemeriahan Launching Es Krim Premium Gold Ribbon di JFF 2019

Kamis, 07 Maret 2019 08:00 Penulis: Wuri Anggarini
Intip Kemeriahan Launching Es Krim Premium Gold Ribbon di JFF 2019
©Liputan6/Reza Pahlevi

Kapanlagi Plus - Campina secara resmi mengenalkan es krim andalannya yaitu Gold Ribbon di Java Jazz Festival 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Jumat (1/2/2019). Berbeda dengan es krim biasanya, produk tersebut dinilai berkelas premium.

Acara peluncuran Gold Ribbon dimeriahkan dengan penyanyi ternama, Dira Suganti serta beragam artis tanah air. Mulai dari Luthfi Aulia, Tasya Farasya,  Rizky Alatas dan Gusty Pratama. Animo para pengunjung pun terlihat saat es krim premium Gold Ribbon diperkenalkan kepada pengunjung untuk pertama kalinya.

Brand Manager, Tofa Saadji mengatakan bahwa Gold Ribbon merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan tekstur yang lembut saat menyentuh lidah.

“Gold Ribbon khusus kami luncurkan untuk pasar es krim premium yang menawarkan rasa yang enak, dibuat dari bahan-bahan terbaik dan hadir dalam kemasan unik yang memikat konsumen. Es krim ini memiliki rasa yang mungkin bahkan sulit dibayangkan oleh konsumen,” imbuh Tofa dalam keterangan pers saat peluncuran Gold Ribbon, Java Jazz Festival 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Jumat (1/2/2019).

Untuk melihat kemeriahannya, berikut foto-foto launching Golden Ribbon.

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Para pengunjung memadati booth Gold Ribbon untuk menyaksikan peluncuran es krim premium tersebut.

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Pengunjung saat ditanya mengenai snack pilihannya

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Konfrensi pers tentang peluncuran Gold Ribbon bersama Brand Manager, Tofa Saadji dan penyanyi Dira Sugandi.

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Brand Manager, Tofa Saadji dan penyanyi Dira Sugandi menekan tombol menandai secara resmi diluncurkannya es krim premium Gold Ribbon. 

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Luthfi Aulia, Tasya Farasya, Tofa Saadji selaku Brand Manager Campina, Dira Sugandi, Rizky Alatas dan Gusty Pratama berfoto bersama saat Peluncuran Varian Premium Campina 'Gold Ribbon' pada ajang Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Salah satu pengunjung mengikuti games saat peluncuran es krim Gold Ribbon. 

©Liputan6/Reza Pahlevi©Liputan6/Reza Pahlevi

Penampilan penyanyi Dira Sugandi menyemarakan peluncuran es krim premium Gold Ribbon di booth Gold Ribbon, Java Jazz Festival 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Perlu diketahui, kelezatan dan kemewahan es krim Gold Ribbon bissa dilihat dari saat membuka kemasan untuk menikmati es krim yang enak di dalamnya.
Gold Ribbon hadir dalam 3 varian rasa dalam kemasan cup yaitu Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream.

“Masing-masing varian es krim ‘Gold Ribbon' menyajikan cita rasa lezat tak tertandingi. Kelembutan es krim terasa lumer di lidah dan tetap tinggal hingga suapan terakhir”, kata Tofa

Tidak hanya hadir dalam kemasan cup, ‘Gold Ribbon' juga hadir dalam kemasan stick dengan varian rasa Cashew Nut. Es krim premium dengan lapisan coklat tebal dan rasa vanilla yang lembut dan menyenangkan.

Reporter: Reza Pahlevi

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI