Jadi Pemegang Lisensi Eksklusif Piala Dunia 2022, SCM Dapat Dukungan dari 4 Sponsor Elite

Rabu, 20 Juli 2022 15:01
Jadi Pemegang Lisensi Eksklusif Piala Dunia 2022, SCM Dapat Dukungan dari 4 Sponsor Elite
(kiri-kanan) Group Sales & Marketing Director SCM Mutia Nandika, Marketing Director Le Minerale Febri Satria Hutama, VP Marketing Tokopedia Hilda Kitti, Direktur Utama SCM Sutanto Hartono, Managing Director Gopay Budi Gandasoebrata, President Director Bin


Kapanlagi Plus - Jakarta Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM) secara resmi ditunjuk sebagai pemegang lisensi eksklusif Piala Dunia 2022. Berangkat dari fakta itu, SCM pun mendapatkan dukungan penuh dari sponsor elite untuk menyiarkan semua pertandingan Pesta Sepak Bola Dunia tersebut.

Keempat sponsor yang dimaksud adalah Tokopedia, Gopay, Le Minerale dan Extra Joss. Bergabungnya keempat sponsor ini diumumkan dalam jumpa pers yang digelar SCM Group di SCTV Tower, Senin (18/7/2022).

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, menyambut antusias hadirnya dukungan dari para sponsor elite untuk Piala Dunia 2022. Harsiwi Achmad menyebut dukungan yang ada bakal semakin membuat turnamen tersebut semarak dan bergelora.

Ia juga memprediksi Piala Dunia 2022 bakal meledak menarik banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Penyebabnya karena digelar pertama kali di Timur Tengah dan waktu penayangannya yang prime time.

"Ini di Timur Tengah dan pertama kali negaranya dipakai untuk Piala Dunia. Kemudian jam tayangnya nanti 2/3 dari pertandingan itu ada di primetime," ucap Harsiwi Achmad.

1. Misi yang Sama Antara Para Sponsor dan SCM

Harsiwi Achmad juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah berkomitmen mendukung siaran Piala Dunia 2022 di SCM. Menurut Harsiwi, Piala Dunia 2022 adalah event besar yang sudah dinanti-nanti masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia Piala Dunia 2022 makin menggema di Tanah Air," ucap Harsiwi Achmad.

Keempat sponsor yang telah disebutkan di atas juga siap mendukung penyelenggaraan tayangan Piala Dunia 2022 yang akan disiarkan oleh SCM. Mereka akui miliki misi yang sama dengan SCM dalam gelaran Piala Dunia 2022.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI