Jadi Pilihan Wanita Urban Masa Kini, Homewear Harus Nyaman dan Stylish untuk Berbagai Aktivitas

Senin, 28 November 2022 11:09
Jadi Pilihan Wanita Urban Masa Kini, Homewear Harus Nyaman dan Stylish untuk Berbagai Aktivitas
Homewear Harus Nyaman dan Stylish (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Pasca pandemi, gaya hidup perempuan urban pun beralih dengan mengutamakan koleksi busana yang multiwear. Artinya busana yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam sekaligus di luar rumah jadi favorit.

Busana yang lantas menjadi pilihan dengan kebutuhan tersebut adalah homewear. Tak heran jika berbagai brand berlomba mengeluarkan koleksi homewear salah satunya Renee Homewear. Mengutamakan bahan rayon premium, brand ini tak hanya menjanjikan kenyamanan tapi juga stylish.

“Kami ingin keluar dari zona nyaman. Pencinta Renee yang dulu sangat mengenal kami dengan busana model piyama dan homedress atau daster. Padahal dari awal, brand fashion kami tidak hanya mengedepankan material kain rayon berkualitas tetapi juga mengutamakan kenyamanan,” jelas Irene A Tanuwidjaja, selaku Founder & Owner Renee Homewear saat konferensi pers, Minggu (27/11/2022).

“Saya percaya semua orang butuh ruang. Ruang itu berguna untuk kita kembali berkaca, mengerti, dan nyaman terhadap kebutuhan diri kita sendiri. Ketika seorang perempuan merasa nyaman dengan dirinya, berbagai aura positif pasti akan terpancar. Ia pun jadi lebih berkharisma dan stylish apapun gaya yang mereka usung. Brand homewear ini ingin selalu berada dalam perjalanan setiap perempuan setiap hari, dua puluh empat jam,” imbuh Irene.

 

1. Lebarkan Sayap

Itulah sebabnya, setiap busana yang ditawarkan kali ini adalah koleksi busana yang comfortable, easy to wear, praktis di mix & match, ageless style, 24/7 stylish! The Rise of Multiways Homewear Series.

Bersama The Bespoke Fashion (TBF) Consultant, Irene memercayakan proses rebranding-nya mulai dari logo, business plan, sourcing fabric, marketing channel, collection plan, hingga proses produksi dengan konsultasi selama enam bulan penuh.

Apalagi ke depannya, Renee Homewear tidak hanya akan berkutat pada bidang fashion, namun juga akan melebarkan sayapnya ke Home & Living dengan menawarkan sleepers, bed sheet, bed cover set, hingga eye mask.

 

2. Rilis Tropical Lush Series

“Label homewear sangat digemari di era pandemi tapi tantangan terbesar saat ini adalah membuat homewear collection yang lebih scale up. Tim di TBF consultant secara intensif meramu formula baru mula dari brand DNA hingga kopeks Tropical Lush Series yang hari ini bisa dilihat koleksinya sebagai the new face of Renee Homewear," jelas Melinda Babyanna, Founder & CEO TBF Consultant.

Ada 30 koleksi baru yang ditawarkan Renee Homewear lewat Tropical Lush Series pada penghujung akhir 2022 ini. Koleksi busana tersebut terdiri dari basic shirt, sleeveless shirt, shirt dress, stripes, kimono, hingga robe.

 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI