Meski Jadi Wanita Tersakiti di FTV 'SUARA HATI ISTRI', Ini Lho 8 Bukti Fanny Ghassani yang Selalu Disayang Suami

Rabu, 23 September 2020 13:11
Meski Jadi Wanita Tersakiti di FTV 'SUARA HATI ISTRI', Ini Lho 8 Bukti Fanny Ghassani yang Selalu Disayang Suami
Fanny Ghassani dan suami (credit: instagram.com/fannyghassani)


Kapanlagi Plus - FTV SUARA HATI ISTRI yang tayang di Indosiar itu kini menjadi tontonan idola yang banyak dibahas di media sosial. Kisahnya yang mengangkat kehidupan rumah tangga menarik hati penonton, khususnya ibu-ibu. FTV ini selalu mengangkat sebuah cerita curahan hati istri dimana cerita yang ditampilkan selalu dekat dengan kehidupan rumah tangga kebanyakan orang.

Tak heran jika FTV ini sukses memainkan emosi penonton hingga terhanyut dalam ceritanya. Keberhasilan FTV ini juga mengangkat sederet nama artis yang didapuk menjadi peran utama. Salah satu pemeran protagonis yang selalu menjadi istri tersakiti yaitu, Fanny Ghassani.

Perempuan berusia 29 tahun ini selalu mendapatkan peran sebagai istri penyabar dan lekat dengan air mata akibat disakiti oleh sang suami. Banyak dari penonton yang turut simpati dengan akting epic yang diperankan. Namun, di balik itu semua sosok yang ia perankan sangat jauh dari kehidupan aslinya. Bahkan, kehidupan Fanny Ghassani bersama sang suami selalu adem ayem.

Melalui akun instagram pribadinya, ia kerap membagikan sederet potret romantis yang membuktikan betapa sang suami menyayanginya. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip.

 

1. Potret Selfie Bersama Suami

Aktris sekaligus presenter Fanny Ghassani akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang pengusaha bernama Erwan Agustian Priyambudi. Meski jarang mengekspos kebersamaan bersama sang suami, namun tak pernah berhembus kabar miring tentang kehidupan rumah tangga mereka. Memutuskan menikah pada 20 Mei 2017 lalu, potret selfie kali ini memperlihatkan keduanya masih cocok layaknya dua sejoli yang sedang berpacaran lho.

2. Kompak Kenakan Busana Couple

Meski sudah tak menjadi pengantin muda, perempuan berdarah Palembang-Arab ini selalu romantis dengan sang suami di setiap kesempatannya. Sudah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari tiga tahun, keduanya selalu tampil kompak. Hal tersebut nampak terlihat dari potret kali ini, sambil bercanda bersama, Fanny dan suami kompak menggunakan busana couple nih. Gemes banget.

3. Romantis Saat Nonton Film Bareng

Tak perlu mewah untuk selalu memperlihatkan keromantisan. Seperti yang dilakukan oleh Fanny dan sang suami kali ini. Keduanya terlihat begitu sederhana menciptakan momen romantis dengan menonton film bersama. Sambil menikmati beberapa camilan, keduanya nampak asyik banget nih.

4. Selalu Manja Kepada Sang Suami

Kerap mendapatkan peran sebagai wanita tersakiti dan kurang kasih sayang dari sang suami, justru kehidupan nyata perempuan kelahiran 19 Februari 1991 ini berbanding terbalik dengan kehidupan aslinya. Bahkan, ia selalu mendapatkan kasih sayang penuh dari sang suaminya itu. Seperti pada potret kali ini, Fanny nampak terlihat manja kepada suaminya itu. Meski belum dikaruniai momongan, namun pasangan ini rupanya masih menikmati pacaran halal lho.

5. Potret Berenang Bersama

Di tengah kesibukannya berkarir di industri hiburan dan sang suami seorang pengusaha, namun keduanya selalu menyempatkan waktu untuk terus menghabiskan momen bersama. Pasangan yang sama-sama mempunyai hobi olahraga ini nampak membagikan potret ketika berenang. Bahkan, momen kali ini memperlihatkan keduanya tampil romantis sambil saling menatap. Bikin iri kaum hawa nih.

6. Liburan ke Luar Negeri

Berdiri berlatar belakang Menara Eiffel, pasangan yang jauh dari gosip miring ini pun tampak berpose sangat mesra dipeluk sang suami. Bahkan, mereka nampak mengenakan busana yang senada sehingga membuat penampilan mereka makin serasi. Kalau potret yang satu ini masih kelihatan lagi photo prewedding nih. Sweet banget.

7. Menghabiskan Waktu Bersama

Selalu menciptakan momen indah bersama, keduanya juga masih sering menghabiskan waktu berdua. Potret kali ini memperlihatkan keduanya sedang menikmati santap makan bersama. Keharmonisan dalam keluarga ini, membuat banyak yang mengidolakan pasangan ini.

8. Couple Goals

Salah satu kunci keluarga harmonis keduanya yaitu mereka selalu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Diketahui Fanny dan suami juga mempunyai hobi traveling lho. Potret kali ini memperlihatkan potret menggemaskan Fanny dan sang suami. Setuju nggak nih kalau keduanya dapat sebutan couple goals?

Itulah sederet potret keharmonisan rumah tangga Fanny Ghassani dan sang suami. Semoga keluarga mereka tetap romantis dan harmonis ya.

(kpl/dtm)



MORE STORIES




REKOMENDASI