Jakarta Halal Things 2019 Tawarkan Sesuatu yang Berbeda Untuk Semua Orang

Minggu, 08 Desember 2019 21:45 Penulis: Dhimas Nugraha
Jakarta Halal Things 2019 Tawarkan Sesuatu yang Berbeda Untuk Semua Orang
Uyaina Arshad ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi Plus - Jakarta Halal Things 2019 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12) Indosiar menghadirkan Uyaina Arshad, pemenang Puteri Muslimah Asia 2018. Dalam event tersebut, Yana akan berbincang soal 'Puteri Muslimah: More Than A Beauty Pageant'.

Dalam bincang tersebut, baginya acara yang bertemakan Halal For Everyone ini sangat bermanfaat. Karena, mengutamakan lebel halal bukan hanya untuk umat muslim saja, tapi untuk semua orang.

"Yana sangat support event seperti ini karena selalu mengutamakan semua yang halal bukan cuma untuk kaum muslim saja, tapi juga untuk yang non-muslim, untuk semua orang," ungkap Uyaina Arshad.

 

 

1. Halal Bermanfaat

Selain itu, menurut dara cantik asal Malaysia ini, label halal sangat penting bukan cuma untuk produk makanan, tapi juga alat kosmetik pun juga harus memiliki sertifikasi halal, sehingga aman digunakan untuk para muslimah.

"Halal itu penting karena mungkin banyak tanggapan dari masyarakat bahwa halal things ini hanya untuk orang muslim saja, padahal tidak," ujar Uyaina. 

"Karena apa, sesuatu yang halal itu pastinya lebih bagus dan memiliki manfaat apabila digunakan untuk semua orang. Ya, saya secara pribadi, baik makanan dan lainnya itu lebih baik halal, karena ada manfaat tersendiri," sambungnya," sambungnya.

2. Menghadirkan Narasumber Ternama

Tak hanya itu, dalam event tersebut SCTV juga menghadirkan SEJADAH (Sehat Jadi Ibadah) yang merupaka program terbaru dari SCTV.

Program yang membicarakan seputar kesehatan dan religi ini nantinya akan menghadirkan Ustadz Solmed dan Dr. R Cahyono, Sp Naturophaty sebagai pembicara dan akan dipandu oleh Cing Abdel.

Narasumber yang hadir nantinya akan membahas persoalan kesehatan dari sisi agama serta diselingi dengan tausiyah Ustadz Solmed.

(kpl/irf/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha



MORE STORIES




REKOMENDASI