Jaket Dilan Bersebaran di Toko Online, 'Ganteng Klasik' Bukan Lagi Mimpi!

Rabu, 07 Februari 2018 12:35 Penulis: Natanael Sepaya
Jaket Dilan Bersebaran di Toko Online, 'Ganteng Klasik' Bukan Lagi Mimpi!
Iqbaal Ramadhan © YouTube/Falcon

Kapanlagi Plus - Sekarang, siapa coba yang nggak tahu dengan film DILAN 1990? Bukan cuma menjadi demam, tapi DILAN 1990 benar-benar jadi film Indonesia yang fenomenal di awal tahun 2018 ini. Selain karena cerita yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini sudah kuat, akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla juga patut diacungi jempol.

Tapi kalau bicara soal Iqbaal yang memerankan karakter Dilan, pastinya pembawaan dan gaya yang cool banget jadi salah satu sorotan utama dong, termasuk gaya berpakaiannya. Yap, jaket jeans dengan kerah berwarna cokelat sukses memberi kesan yang cukup klasik dan ikonik pada Dilan.


Masa nggak tahu jaket Dilan gantengnya kayak apa?

Untungnya gaya cool itu sekarang tak lagi jadi milik Dilan seorang. Sebabnya, sekarang ini berbagai toko online mulai menyediakan dan menjual salah satu fashion dari 'Dilan Starter Pack', yaitu jaket jeans berkerah cokelat. Yap, kamu bisa mulai mencarinya dari toko-toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, sampai Shopee.

Serunya lagi, harga yang ditawarkan untuk jaket Dilan ini juga beragam dan nggak mahal-mahal banget kok. Misal kamu cek di Tokopedia, kamu bakal menemukan jaket Dilan dengan harga Rp 157.000 saja. Murah dan menarik kan?

Ganteng nggak perlu mahal kok © Berbagai SumberGanteng nggak perlu mahal kok © Berbagai Sumber

Semakin menarik karena beberapa penjual di Tokopedia misalnya, mereka menawarkan jaket Dilan polos tanpa patch bendera Amerika. Selain itu ada masker buff dan topi komando gratis dalam penawaran jaket Dilan yang bakal membuat kita bakal susah deh bedain kamu sama Iqbaal.

Jaket jeans berkerah cokelat ini juga dijual dengan ukuran lengkap di berbagai toko online, jadi kamu tinggal siap-siap beli seragam SMA doang nih KLovers. Eh tapi artikel ini bukan iklan kok, kita bikin murni untuk 'referensi ganteng' kalian saja. Jadi menurut kalian bagaimana nih, tertarik jadi Dilan?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI