Jangan Ngaku Jagoan, Sebelum Uji Nyali di Halloween Horror Night 8

Rabu, 26 September 2018 10:01 Penulis: Iwan Tantomi
Jangan Ngaku Jagoan, Sebelum Uji Nyali di Halloween Horror Night 8
© HHN8/USS/RWS

Kapanlagi Plus - Dipikir-pikir, nggak sedikit orang-orang di sekitar kita yang mengaku jagoan. Tolok ukurnya pun kadang nggak muluk-muluk. Sanggup nonton film horor sendiri tanpa takut, bangganya sudah sampai ke ujung langit, hingga mengklaim diri sebagai jagoan. Tak masalah, sebatas itu sebagai candaan. Namun, kalau dibikin ajang pencitraan hingga unjuk arogansi, tentulah jangan.

Bolehlah kamu mengaku jagoan, usai datang langsung ke Halloween Horror Night (HHN) 8. Acara yang diadakan oleh Universal Studios Singapore (USS) ini memang dibikin tahunan. Sukses dengan gelaran di tahun-tahun sebelumnya, HHN 8 pun bakal menyajikan keseraman yang kian mencekam.

© HHN8/USS/RWS© HHN8/USS/RWS


 
Pengalaman baru yang berbeda, kian terasa kengeriannya saat kamu mulai memasuki rumah hantu yang dihadirkan di HHN 8. Mulai Pontianak, Killuminati, Pagoda of Peril, The Haunting of Oiwa, hingga Stranger Thing dari Netflix. Nah, khusus Rumah Hantu Pontianak, kamu bakal dibikin bergidik ngeri dengan hantu akrab kita kenali, yaitu Kuntilanak.

Kehadiran Kuntilanak ini pun digadang bikin tingkat ketakutanmu semakin menjadi-jadi, lantaran sudah cukup familiar dengan terornya. Mulai dari pekikan suara yang membuat bulu kuduk berdiri, sampai sosoknya yang tiba-tiba muncul di mana saja. Ya, hantu perempuan berambut panjang dengan baju putih penuh darah itu, bakal jadi ujian nyali terbesarmu sebelum jadi jagoan di HHN 8.

© HHN8/USS/RWS© HHN8/USS/RWS

Bukan sampai di situ saja, vampir Cina yang legendaris bakal membuatmu kembali ke memori mencekam kala memasuki Rumah Hantu Killuminati. Di Rumah Hantu Pagoda of Peril, roh jahat juga senantiasa menunggu untuk menakutimu setiap waktu. Tak kalah seram, Lady Oiwa yang begitu ditakuti arwahnya di Jepang, turut menyapamu juga di Rumah Hantu The Hounting of Oiwa. Apalagi ada banyak arwah Samurai Jepang yang siap meneror siapa saja dengan membawa Katakana.

Buat penggemar Stranger Things, rasakan ketakutan yang biasa kamu lihat di televisi, berubah menjadi nyata hanya di HHN 8. Sebab, 12 adegan menyeramkan di Hawkins National Laboratory, kemerlap lampu Natal di rumah Byers, hingga hutan Upside Down yang menegangkan, bakal kamu rasakan sendiri di HHN 8.

© HHN8/USS/RWS© HHN8/USS/RWS

Rasa ketakutan pun dituntut menjadi keberanian, dengan turut merasakan langsung bagaimana membunuh para zombie di Zombie Laser Tag. Jangan lewatkan pula bagaimana para kanibal memakan manusia di Scare Zone: Canibal, hingga kepanikan yang super mengerikan di Zona Apocalypse: Earth.

Semua pengalaman mengerikan tersebut bisa kamu jadikan rasakan sendiri, guna membuktikan jika dirimu benar-benar jagoan. Tunggu apalagi, ajak keluarga atau temanmu, untuk uji nyali langsung di HHN 8, USS, Resort World Sentosa (RWS) dari 27 September 2018 sampai 31 Oktober 2018. Tiket bisa diperoleh mulai harga SGD55 sampai SGD68.

 

(kly/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI