Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Terganteng Dunia 2018

Jum'at, 14 September 2018 15:40 Penulis: Rahmi Safitri
Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Terganteng Dunia 2018
Jonatan © instagram.com/jonatanchristieofficial


Kapanlagi Plus - Jonatan Christie adalah salah satu andalan Indonesia di cabang olahraga bulutangkis. Dia baru saja mempersembahkan medali emas dari tunggal putra di ajang Asian Games 2018 Jakarta - Palembang serta medali perak untuk kategori beregu. Nama pria yang biasa disebut Jojo ini pun semakin populer setelah Asian Games.

Selain hebat di atas lapangan, Jojo juga bikin banyak wanita terpesona. Maklum selain ganteng, pria berusia 21 tahun ini juga punya selebrasi berupa baju yang membuat banyak kaum hawa semakin klepek-klepek. Makanya nggak heran kalau Jojo kini jadi salah satu idola baru Indonesia.

Kepopuleran dan ketampanan Jojo ini pun membuatnya mendapat sebuah prestasi berbeda. Apa itu?

1. Nominasi TC Candler

Situs TC Candler memasukkan nama Jonatan Christie menjadi salah satu nominasi untuk The 100 Most Handsome Faces 2018 alias wajah paling ganteng di dunia untuk tahun ini. Tentunya Jojo pun harus bersaing dengan sejumlah nama populer dunia mulai dari bintang K-Pop sampai aktor Hollywood.

TC Candler memang rajin setiap tahunnya membuat daftar Most Handsome Faces dan Most Handsome Beautiful Faces. Para artis Indonesia pun juga pernah masuk ke dalam daftar ini dan kini mereka pun menjadi arjuna bulutangkis Jonatan Christie ke dalam nominasi.

Jojo akan bersain menjadi Most Handsome Faces dengan sejumlah nama seperti member BTS, member EXO, Kit Harrington, sampai Benedict Cumberbatch. Kalian bisa vote juga lho, siapa tahu bisa membantu Jojo masuk list TC Candler tahun ini.

2. Suka JKT48?

Jojo pernah diwawancarai soal wanita tipe idamannya. Saat itu sih dia bilang suka wanita yang lebih tua darinya. Ketika diminta memilih selebritis cantik Tanah Air yang dekat dengan tipenya, ternyata pilihannya jatuh pada Raisa dan Chelsea Islan.

Salah satu netizen di Twitter pun lalu kepo Instagram Jojo begitu tahu siapa sih artis yang jadi tipe ideal sang idola. Warganet ini pun lalu menemukan kalau Jojoi ternyata tidak follow baik Raisa maupun Chelsea. Uniknya fakta lain menunjukkan kalau cowok asal Jakarta ini malah follow tiga member dari idol grup JKT48 yaitu VancaSisca, dan Shania.

3. Sukai Foto Shania

Setelah kicauan soal Jojo follow Instagram tiga member JKT48 itu jadi viral dan banyak yang reply, fakta lainnya kembali terungkap. Salah satu netizen yang menjawab kemudian menunjukkan foto tentang aktivitas Jojo di Instagram.

Ternyata nih Jojo menyukai tiga foto yang diunggah oleh Shania JKT48. Bukan cuma itu, ada yang sampai mencoba kepo akun Instagram Shania. Mereka pun melihat kalau Jojo juga sudah sering menyukai foto Shania, bahkan sejak tahun 2017. Apakah ini berarti Jojo seorang Wota?

Nggak heran fakta unik ini pun bikin banyak cewek yang mengidolakan Jojo sedikit patah hati. Tapi ada juga sih yang bilang akan tetap 'berjuang' dan banyak juga yang menyatakan mundur karena tak mampu 'bersaing'. Ada-ada saja nih. Kalau KLovers, tim yang mana nih?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI