Joni 'Pemanjat Tiang Bendera' Pegang Uang 50 Juta Sambil Duduk di Atas Lamborghini

Minggu, 19 Agustus 2018 18:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Joni 'Pemanjat Tiang Bendera' Pegang Uang 50 Juta Sambil Duduk di Atas Lamborghini
© instagram.com/indhe_indonesiabags


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini seorang anak laki-laki bikin bangga Indonesia. Bukan lewat kejuaran, tapi lewat aksinya yang heroik. Tali bendera putus, Joni memanjat tiang bendera!

Ya, anak ini bernama Joni alias Yohanes Ande Kala Marcal. Aksinya ini nyaring disounding di sosial media. Bahkan sampai ke telinga pengacara Hotman Paris Hutapea.

1. Joni \'pemanjat tiang bendera\'

Pengacara Hotman Paris mengundang Yohanes Ande Kala Marcal, remaja yang memanjat tiang bendera saat upacara HUT ke-73 ke Kopi Jhony, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, (19/8/2018). Dalam kesempatan itu, Hotman bersama adiknya, Duma memberikan hadiah uang 50 juta rupiah.

Yang menarik, Hotman tidak langsung memberikan uang kepada remaja yang akrab disapa Joni itu. Namun, Joni harus mencari uang tersebut di mobil Lamborghini milik Hotman Paris. Tak lama, Joni pun langsung menemukan uang tersebut di jok bagian belakang.

2. Aksi Joni panjat tiang bendera

Tak sampai di situ, sambil memegang uang sebesar 50 juta rupiah, Joni yang memakai jaket merah itu langsung duduk di atas mobil Lamborghini Hotman Paris.

"Kenapa kau harus naik Lamborghini, karena agar kau makin giat. Kemewahan itu tidak bisa didapat begitu saja. Harus karena prestasi, kamu sekarang dihormati, disayang karena prestasi," kata Hotman Paris di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8/2018).

3. Joni dan keluarga

Remaja yang masih duduk di bangku SMP itu mengaku merasa senang bisa diberikan hadiah 50 juta rupiah. Joni mengatakan, uang yang diberikan Hotman Paris akan digunakan untuk biaya sekolah. "Mau biayai sekolah, buat rumah untuk bapak saya ibu saya. Mau bikin rumah, beli kerbau, kambing," kata Joni.

Petualangan Joni di Jakarta bukan hanya bertemu dengan Hotman Paris saja. Sebelumnya pada Sabtu (18/8) malam, Joni diajak untuk menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Glora Bung Karno.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi



MORE STORIES




REKOMENDASI