Jual Daging Dengan Bertelanjang Dada, Kios Pria Ini 'Diburu' Pembeli Wanita

Selasa, 29 Januari 2019 17:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Jual Daging Dengan Bertelanjang Dada, Kios Pria Ini 'Diburu' Pembeli Wanita
Siuhau Neo © Facebook


Kapanlagi Plus - Apa yang ada di pikiranmu ketika ingin membeli daging dan mendapati jika penjualnya menjajakan daging dengan bertelanjang dada? Apalagi ternyata pria penjaja daging tersebut memiliki otot six pack!

Ya, bisa jadi konter daging milik penjual berotot itulah yang mendadak menjadi 'langganan' para ibu-ibu. Ternyata penjual daging berotot bukan hanya ada di dalam komik aja, kisahnya benar-benar nyata loh.

Kisahnya terjadi di Malaysia. Adalah seorang pria bernama Siuhau Neo ini yang menjajakan daging dengan cara yang tak biasa, yaitu bertelanjang dada.

1. Miliki Tubuh Kekar Berotot

Foto-fotonya saat sedang menjajakan dagangannya pun viral di social media. Terlihat Siuhau yang memiliki tubuh kekar ini sedang memanggang bak kwa alias daging dendeng China.

Karena aksinya yang lain dari yang lain, tentu saja Siuhau menjadi pusat perhatian. Dirinya pun tak hanya dilirik oleh para wanita muda, namun juga wanita paruh baya loh.

2. Jenius Dalam Hal Pemasaran

Netizen pun berkomentar mengenai teknik jualan Siuhau yang bertelanjang dada seperti ini. Beberapa dari mereka malah mengatakan jika Siuhau adalah sosok yang pintar dari segi pemasaran.

Betapa tidak, dirinya menemukan cara supaya dagangannya bisa laris, yaitu dengan memamerkan otot-ototnya. Mungkin cara ini mau kamu coba untuk berjualan?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI