Jusup Cayadi & Clarissa Dapat Karangan Bunga Dari Pejabat di Resepsi Pernikahan

Sabtu, 01 Desember 2018 22:08 Penulis: Gogor Subyakto
Jusup Cayadi & Clarissa Dapat Karangan Bunga Dari Pejabat di Resepsi Pernikahan
Jusup Maruta Cayadi - Clarissa Wang. Credit: Cappio Photography (instagram.com/njsmakeup) diambil 01/12/2018 pukul 21.40


Kapanlagi Plus - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang sekarang ini tengah ramai jadi perbincangan publik tanah air. Yup, momen pernikahan keduanya memang sempat menjadi viral.

Setelah menjalani berbagai event, Jusup dan Clarissa pun baru saja menggelar sebuah resepsi pernikahan di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu (1/12) malam.

Lokasi acara tersebut digelar juga tampak dihiasi dengan deretan papan karangan bunga yang diberikan sebagai ucapan selamat. Bahkan, beberapa nama pejabat negara sempat terlihat di sana.

1. Karangan Bunga

Resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa yang digelar di Bali ini memang dihiasi dengan dekorasi yang indah. Selain itu, deretan papan karangan bunga yang mereka dapatkan pun juga begitu mencuri perhatian. Tak hanya dari kerabat-kerabat terdekat, pasangan ini juga dapat ucapan selamat dari beberapa pejabat negara.

2. Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M

Dari sekian banyak papan karang bunga yang berjejer, terlihat satu yang dikirimkan oleh Sekretaris Kabinet Indonesia yakni Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M. Dihiasi bunga-bunga yang indah, papan tersebut bertuliskan, 'Happy Wedding Jusup & Clarissa'.

3. Ignasius Jonan

Selain itu, ada pula pejabat negara lain yang juga mengirimkan papan selamat untuk pasangan berbahagia ini. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia yakni Ignasius Jonan juga memberikan ucapan 'Happy Wedding Jusup & Clarissa' untuk mereka.

(kpl/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto



MORE STORIES




REKOMENDASI