Kahiyang Ayu Putri Jokowi Bakal Menikah Dengan Bobby Nasution November 2017

Kamis, 14 September 2017 12:10 Penulis: Ahmat Effendi
Kahiyang Ayu Putri Jokowi Bakal Menikah Dengan Bobby Nasution November 2017
Kahiyang Ayu & Keluarga Jokowi İmerdeka.com

Kapanlagi Plus - Kabar bahagia datang dari keluarga orang no 1 di Indonesia yaitu Presiden Jokowi. Dalam waktu dekat, Kahiyang Ayu putrinya bakal segera menikah dengan seorang pria bernama Bobby Nasution. Pernikahan Kahiyang bakal menjadi momen kedua Presiden Indonesia tersebut mantu.

Sebelumnya anak pertama Jokowi yaitu Gibran Rakabuming telah menikah dengan seorang wanita cantik asal Solo bernama Selvi Ananda. Perkawinan keduanya berlangsung pada tanggal 11 Juni 2015 silam, dan saat ini telah dikaruniai putra tampan bernama Jan Ethes Srinarendra.

Sementara itu calon suami Kahiyang berasal dari Medan. Ia merupakan putra dari Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV, Erwin Nasution yang saat ini telah meninggal. Saat ini disebutkan bahwa Bobby tengah menempuh pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor, dalam jurusan Magister Manajemen Bisnis.

Iriana Jokowi ungkap putrinya bakal menikah pada bulan November 2017 mendatang. İmerdeka.comIriana Jokowi ungkap putrinya bakal menikah pada bulan November 2017 mendatang. İmerdeka.com

Keluarga Jokowi pun cukup terbuka dengan rencana pernikahan putri mereka. Ibu negara yaitu Iriana Jokowi bahkan telah memberikan bocoran bahwa perkawinan Kahiyang dan Bobby bakal berlangsung pada bulan November 2017 mendatang.

"Ini mau persiapan dulu. Ya persiapan awal dulu. Nanti acaranya di Solo, awal November," ujar Iriana singkat.

Rencananya akad nikah dan resepsi Kahiyang bakal berlangsung di kota Solo. Usai meladeni pertanyaan awak media, Iriana yang baru turun dari pesawat di Bandara Internasional Adi Sumarmo, melangkah ke mobil Toyota Alphard hitam dan meninggalkan lokasi.

(mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi



MORE STORIES




REKOMENDASI