Kamong Cafe, Bisnis Kuliner Milik Kai EXO yang Sajikan Kopi dan Waffle dengan Nuansa Aesthetic

Selasa, 23 November 2021 16:13
Kamong Cafe, Bisnis Kuliner Milik Kai EXO yang Sajikan Kopi dan Waffle dengan Nuansa Aesthetic
Kamong Cafe milik Kai EXO © Kamong Cafe

Kapanlagi Plus - Tak hanya wisata alam dan buatan saja yang menarik bagi pecinta K-Pop untuk datang ke Korea Selatan. Pasalnya deretan bisnis kuliner milik para idol K-Pop juga tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi.

Kamong Cafe milik Kai EXO menjadi salah satunya. Cafe yang dimiliki keluarga Kai EXO ini dikelola oleh kakak-kakaknya. Dalam beberapa kesempatan, Kai juga pernah sekedar membeli minuman dan juga melayani pelanggan.

Nama Kamong diambil dari perpaduan nama 'Kai' dan anjingnya 'Monggu'. Tentunya café ini selalu ramai dikunjungi fans karena menunya yang enak serta ada kesempatan bertemu sang idola.

Menu Kamong Café

credit: Kamong Cafecredit: Kamong Cafe

Ada berbagai menu yang disajikan mulai dari teh, kopi, milktea, muffin, hingga waffle. Berbagai rasa dan toping waffle dikenal enak oleh para pengunjung. Melansir dari The Shonet, harga tiap menunya mulai 4000-12.000 KRW (sekitar Rp 54.000 - Rp 161.000).

Cafe ini juga begitu aesthetic karena setiap sudutnya begitu instagramable. Interior cafe ini didominasi dengan warna hitam dan putih yang kekinian.

credit: Kamong Cafecredit: Kamong Cafe

Alamatnya berada di Seocho-gu,Seocho-dong 1678-4 Jewel Tower, Seoul, Korea Selatan. Tepatnya diantara stasiun Gangnam dan stasiun Gyodae.

Tertarik datang ke sini? Pastinya kamu harus siapkan budget untuk bisa pergi ke Korea Selatan. Untuk mengobati rasa penasaranmu dengan kuliner Korea, juga bisa pesan makanan di ManisdanSedap.com yang sajikan menu beragam.

Jadi, kamu tak perlu jauh-jauh ke Korea untuk bisa menikmati tteokpokki hingga bingsoo yang semuanya sudah tersedia di ManisdanSedap.com dengan begitu lengkap. Selain itu, ManisdanSedap.com juga bisa mewadahi UMKM dalam mengenalkan bisnis kulinernya.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI