Kampanye Berkendara Aman, Walikota Semarang Buat Meme Kocak

Agista Rully | Jum'at, 14 Juli 2017 13:18
Kampanye Berkendara Aman, Walikota Semarang Buat Meme Kocak
Youtube.com

Kapanlagi.com - Masih ingat iklan indoeskrim? Tentu masih segar di ingatan dong. Pasalnya iklan yang dikemas layaknya sinetron kolosal tersebut memang jadi viral serta diperbincangkan dimana-mana. Dan siapa yang sangka bila sutradara di balik iklan heboh tersebut adalah Dimas Djayadiningrat?

Alih-alih fokus pada produk yang dipasarkan, netizen justru salah fokus pada properti syuting. Sebut saja casing HP kolosal, dispenser serta kulkas ala kerajaan Majapahit, dan juga burung Garuda CGI yang sering ditemui di drama kolosal. Nah, kali ini Walikota Semarang tak mau ketinggalan tren.

Melalui akun Instagram, Hendra Prihadi atau yang kerap disapa Hendi tersebut mengunggah meme kampanye keselamatan berkendara. Dan seperti yang diduga, Walikota ini menggunakan potongan foto dari iklan yang viral hingga tingkat internasional tersebut.

Meski naik elang atau garuda tetap jangan lupakan keselamatan berkendara KLovers!  instagram.com/hendrarprihadiMeski naik elang atau garuda tetap jangan lupakan keselamatan berkendara KLovers! instagram.com/hendrarprihadi

"Utamakan selamat, jangan main HP, pakai helm, pasang spion," tulis sang Walikota dalam foto yang mendapatkan respon positif dari pengikutnya tersebut.

Memang dalam iklan digambarkan bahwa sang penunggang burung Garuda mengecek lokasi sang istri melalui GPS di smartphone yang dibawanya. Sebelumnya sang aktor juga menerima telepon kala berkendara. Dua hal yang sebetulnya tidak disarankan saat mengemudi.

Well, Pak Walikota hendak menyampaikan pesan bahwa meskipun mengemudi elang atau burung Garuda tetap saja jangan lupakan keselamatan. Karena berkendara dengan aman, para suami akan dapat berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. Yah, bisa jadi menikmati es krim juga seperti dalam iklan Indoeskrim tersebut ;)

(kpl/agt)




PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI