Kampanyekan #BelanjaVersiGue, Zilingo Bagi-Bagi Hadiah Kejutan Menarik

Kamis, 14 Maret 2019 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kampanyekan #BelanjaVersiGue, Zilingo Bagi-Bagi Hadiah Kejutan Menarik
Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi Plus - Setelah sukses dengan campaign #SiapaSihLo, platform fashion kenamaan Zilingo kini sedang menyuarakan gerakan baru; #BelanjaVersiGue. Lewat campaign ini, pihak Zilingo ingin menanamkan sifat PD kepada semua orang, terutama dalam hal berbusana atau memilih fashion.

Setiap bulannya, Zilingo selalu memberikan hadiah-hadiah yang sangat mengiurkan untuk para pelanggan-nya, mulai dari mobil, emas batangan, motor, hingga rumah. Sarah selaku VP dan Head of B2C Marketing Zilingo menegaskan jika 'kemewahan' yang mereka sediakan itu bakal berlangsung setiap tahun.

"Seperti yang udah kita diskusi juga memang ini pesan brandnya dari Zilingo. Jadi dengan Zilingo ini dan juga #belanjaversigue ini kita bilang just wear everything you want, as long itu adalah best expression mereka masing-masing," ujar Sarah ketika ditemui di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

"Jadi memang kemarin kita baru saja memberikan 5 mobil mini cooper untuk 5 pemenang campaign 12.12 dari Desember lalu. Di Bulan Januari kita juga memberikan ada emas batangan, ada vespa juga dan nanti yang di bulan Februari adalah itu ada rumah, tapi kita belum umumin, jadi nanti kita umumin di akhir bulan ini. Zilingo tahun ini memanjakan semua konsumen, setiap tahunnya ada kejutan yang menarik," sambungnya.

AIR dan Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing Zilingo © KapanLagi/Agus ApriyantoAIR dan Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing Zilingo © KapanLagi/Agus Apriyanto


Untuk campaign #BelanjaVersiGue ini, Zilingo menggandeng trio penyanyi idola publik, Afgan, Isyana Sarasvati dan juga Rendy Pandugo (AIR). Bukan tanpa alasan, mereka dipilih karena dinilai memiliki visi yang sesuai dalam kampanye ini. Dan bebas berekspresi yang ditekankan oleh pihak Zilingo sendiri bukan melulu tentang penampilan, namun juga kebebasan dalam mengekspresikan hal lainnya, seperti salah satunya seni.

"Iya itu tadi selain sebagai partner fashion dan juga gaya hidup kita menyadari bahwa kisaran expression itu macam-macam dari ada yang suka painting, seni dan juga musik. Dari  2018 kita juga berkolaborasi dengan pemain musik juga dan dengan AIR. Mereka real thing, tiga yang paling talented di Indonesia, tapi kita juga melihat mereka walaupun mereka di luar seperti itu, mereka masih berekspresi masing-masing lewat selera musiknya dan juga dari passion sendiri. Makanya Zilingo juga merasa bahwa berkolaborasi dengan AIR ini kita bisa bareng-bareng, 'Yuk kut ajak semua orang untuk berekspresi, berani untuk jadi dirinya masing-masing'," pungkas Sara

(kpl/apt/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI