Kamu Wajib Tahu! Ternyata Anna, Elsa, & Tarzan Bersaudara Betulan

Sabtu, 07 Januari 2017 09:18 Penulis: Agista Rully
Kamu Wajib Tahu! Ternyata Anna, Elsa, & Tarzan Bersaudara Betulan
© metro.co.uk

Kapanlagi Plus - Disney memang dikenal selalu membuat kaitan antar film-film yang dibuatnya. Entah itu kemunculan Mickey Mouse saja atau cameo beberapa karakter Disney lain. Seperti kemunculan kepala Mickey pada film TRON atau kemunculan Rapunzel di FROZEN. Disney memang jenius dalam hal-hal demikian.

Berbagai macam teori juga sering muncul di dalam dunia Disney. Misalnya teori bahwa Jane adalah keturunan Beast dan Belle dalam BEAUTY AND THE BEAST. Meski teori ini hanya rekaan fans belaka, siapa tahu teori ini terbukti benar di kemudian hari?

Salah satu teori yang dikonfirmasi kebenarannya adalah teori bahwa Anna, Elsa, dan Tarzan bersaudara. Sebelumnya fans berspekulasi bahwa orang tua Elsa dan Anna yang mengalami bencana di tengah laut pada akhirnya terdampar di sebuah pulau tempat cerita Tarzan bermula.

Orang tua Anna dan Elsa adalah orang tua Tarzan juga © metro.co.ukOrang tua Anna dan Elsa adalah orang tua Tarzan juga © metro.co.uk

Teori tersebut memang benar dan sutradara Frozen, Chris Buck, sendiri telah mengakuinya. "Tentu saja orang tua Anna dan Elsa tidak mati di tengah badai. Mereka terapung di laut agak lama dan karena Ibu Anna dan Elsa sedang mengandung, dia akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki." jelas Chris dikutip dari Metro.co.uk.

"Bagaimanapun juga mereka terlempar jauh dari daratan Skandinavia (tempat asal Anna dan Elsa) lalu mereka terdampar di hutan. Kedua orang tua Elsa dan Anna membangun rumah pohon tapi sayangnya mereka terbunuh diserang macan kumbang." Nah! Dari cerita sang Sutradara sendiri, terbukti bahwa teori Tarzan adalah saudara laki-laki Elsa dan Anna adalah benar.

"Ketika kamu sedang mengerjakan sebuah proyek, kamu memiliki banyak waktu untuk berpikir hal lain. Karena pembuatan animasi sendiri memakan waktu 4 tahun." Jadi, cerita Frozen memang dikembangkan dari Tarzan dan bukan sebaliknya. Lalu apakah ini juga menjawab teori bahwa kapal yang ditumpangi kedua orang tua Elsa dan Anna adalah kapal yang tenggelam pada LITTLE MERMAID? Kita tunggu saja konfirmasi berikutnya ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI