KapanLagi.com Turut Berduka Cita Atas Musibah Kecelakaan Pesawat Lion Air

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

KapanLagi.com Turut Berduka Cita Atas Musibah Kecelakaan Pesawat Lion Air Lion Air ©shutterstock

Kapanlagi.com - Segenap jajaran manajemen KapanLagi.com menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa pesawat Lion Air JT 610. Pagi tadi, Senin (29/10) pesawat dengan rute Jakarta - Tanjung Pinang ini jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Lion Air JT 610 terbang dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 06.10 WIB. Namun mengalami hilang kontak dengan menara pengontrol pada pukul 06.33 WIB dan setelah itu ditemukan jatuh di laut.

KapanLagi.com berduka cita atas jatuhnya Lion Air JT 610 ©KapanLagi.com


Membawa 189 penumpang, termasuk pilot dan awak kabin, Lion Air JT 610 kini masih dalam proses pencarian korban dan badan pesawat. Pemerintah, Lion Air dan pihak Boeing sebagai produsen pesawat pun bahu membahu melakukan penyelidikan dan mencari korban.

Kami turut berduka cita atas kecelakaan ini, dan demi mengenang musibah ini serta sebagai bentuk rasa bela sungkawa yang mendalam, Kapanlagi.com mengubah logo menjadi hitam. Semoga keluarga, handai taulan dan kita semua diberi ketabahan dalam menghadapi musibah yang menimpa Lion Air JT 610.

Update terbaru terkait dengan kabar musibah kecelakaan Lion Air bisa disimak di sini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending