Kapten Tentara Jebol Tembok Toilet Setelah Mabuk dan Dikurung 6 Jam Oleh Anak Buahnya

Kamis, 09 Agustus 2018 14:50 Penulis: Natanael Sepaya
Kapten Tentara Jebol Tembok Toilet Setelah Mabuk dan Dikurung 6 Jam Oleh Anak Buahnya
English Army Captain © Oddity Central/Daily Mail


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini seorang Kapten tentara di Inggris menjebol tembok toilet di barak karena mabuk setelah dirinya dikurung tanpa baju oleh anak buahnya yang melakukan prank. Bukan cuma itu saja, sekarang ini sang Kapten pun sedang diinvestigasi dan akan diminta ganti rugi atas kerusakan yang ia buat.

Dilansir dari Daily Mail via Oddity Central, kejadian terjadi pada minggu lalu di sebuah barak unit penjinak bom di Carver Barracks, Essex, Inggris. Kapten yang namanya tak disebutkan itu pun mulai minum-minum bersama para tentara lainnya hari Selasa yang lalu, tepat setelah ia menghadiri upacara perayaan untuk memperingati reformasi 49 Field Squadron.

Seorang tentara yang namanya tak mau disebutkan mengatakan kalau pada satu titik, sang Kapten tertidur dan para prajurit mulai bercanda dengan melepas bajunya dan mengurungnya di toilet yang rusak. Setelah sekitar 6 jam, sang Kapten bangun dan meminta agar para prajurit membiarkannya keluar. Sayangnya para prajurit hanya tertawa dan berkata kalau mereka akan membuka pintu asal ada kenaikan gaji.

(odd/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI