Karyawan Rekam Bos Lagi 'Goyang Kepak', Videonya Viral!

Senin, 25 September 2017 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Karyawan Rekam Bos Lagi 'Goyang Kepak', Videonya Viral!
©youtube/goodmoodindonesia

Kapanlagi Plus - Iseng-iseng berbuah tenar, hal inilah yang dirasakan oleh sosok pria yang videonya viral di berbagai media. Kabarnya, ia adalah seorang bos yang sedang good mood dan sering melakukan goyangan unik (yang kemudian dinamai goyang kepak) untuk mengekspresikan good mood yang dialaminya. Video berdurasi beberapa menit ini pun tanpa sepengetahuannya diunggah oleh sang karyawan. Nggak disangka, video ini pun viral hingga ke Asia Tenggara.

Setelah diusut, aksi pria dalam video tersebut bermula saat ia meminum  fruit infused water yang bernama Good Mood. Minuman ini punya sensasi kesegaran alami buah-buahan yang bikin perasaan jadi good mood banget. Ada 2 varian yang nggak boleh kamu lewatin begitu saja, yakni Good Mood Lemon & Madu dan Good Mood Jeruk yang super nyegerin dan tentunya tanpa pemanis buatan.

Mulai dari tegukan pertama meminum Good Mood, kamu bakalan bisa merasakan kesegaran yang beda banget, sehingga bisa mengubah mood yang tadinya lagi galau, bosan dan bad mood jadi makin good mood.

Good Mood beneran minuman yang bisa bikin siapa saja merasa fresh setelah meminumnya dan  langsung good mood dalam hitungan menit dan melakukan goyang kepak. Begitu viralnya berita tentang minuman Good Mood ini, para selebgram pun ikutan penasaran dan mencobanya langsung, lho! Ria Sukmawijaya yang jago banget makan pedas ini pun langsung cobain Good Mood dalam sela-sela kesibukannya.

© instagram/riasukmawijaya© instagram/riasukmawijaya

“Kalo aku lagi badmood, biasanya minum Good Mood yang rasanya segar biar bisa bikin happy lagi terus jadi kepingin goyang kepak (kayak di foto aku itu hahaha)” tulis Ria dalam akun sosial medianya.

Hal senada juga dicobain oleh si beauty blogger cantik Abel Cantika. Ia mengaku sedang bad mood karena sedang datang bulan. Terus dia inget di kulkas ada Good Mood yang bikin jadi good mood.

Tidak hanya di Indonesia, beberapa media asing pun ikut menyiarkan tentang viralnya video ‘goyang kepak' yang disebut the flutter' oleh media luar negeri.Tidak kalah dengan netizen Indonesia yang sibuk mengikuti gerakannya dan membuat video goyang kepak yang serupa. Banyak netizen luar negeri juga ikutan memamerkan the flutter yang bikin good mood.

                                  

KapanLagi.com yang penasaran pun melakukan research kepada para netizen yang suka melakukan goyang kepak. Menurut pendapat mereka, setiap harinya masing-masing orang harus menghadapi berbagai macam tantangan dalam kehidupan. Ada yang stres karena kerjaan, sedih karena putus cinta hingga bad mood yang bikin merusak hari. Namun, hal itu semua bisa hilang dengan meminum Good Mood dan melakukan goyang kepak yang bikin good mood.

Suasana good mood ini bisa banget untuk mengubah banyak hal. Mulai dari bad mood ke good mood, membuat lebih bersemangat, lebih ceria hingga bisa melangkah dengan positif untuk mencapai pencapaian yang lebih baik. Para netizen juga menambahkan, jika good mood ini nggak hanya bisa dinikmati sendiri, tapi bisa disalurkan pada orang lain yang ada di sekitar.

The power of good mood yang ada di video goyang kepak ini luar biasa banget, lho. Hanya dengan minum Good Mood, kamu bisa langsung merasakan good mood dalam waktu singkat. Kamu nggak percaya? Yuk buktikan juga dengan minum Good Mood sekarang juga!

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI