Kasus Heboh Pelakor Disiram Uang Jutaan Oleh Bu Dendy, Kini Berakhir Damai

Rabu, 21 Februari 2018 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Kasus Heboh Pelakor Disiram Uang Jutaan Oleh Bu Dendy, Kini Berakhir Damai
Bu Dendy ©facebook

Kapanlagi Plus - Beberapa hari belakangan, publik dihebohkan dengan kasus pelakor yang disiram dengan uang jutaan rupiah. Kasus ini sempat memanas dengan beredarnya video lanjutan yang diunggah oleh Bu Dendy, dan juga adanya video balasan dari perempuan bernama Nila yang dituding sebagai pelakor.

Dalam video yang ramai beredar di dunia maya tersebut, Nila menyatakan bahwa dirinya tidak selingkuh dengan Dendy seperti yang ditudingkan oleh istrinya. Namun ia mengakui kalau mendapatkan uang dari Dendy sebagai bantuan karena ia adalah seorang single parent.

Bu Dendy dan Nila berdamai ©instagram/noval_kdiBu Dendy dan Nila berdamai ©instagram/noval_kdi

Kasus ini menghiasi timeline dunia maya, khususnya media sosial selama beberapa hari lamanya. Namun sekarang masalah nampaknya sudah selesai dengan sebuah perjanjian damai antara Bu Dendy dengan Nila yang diunggah oleh Novan KDI, yang merupakan kerabat dari Nila.

Dalam surat perjanjian damai yang diunggah oleh Novan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan damai. Tidak akan ada tuntutan baik pidana maupun perdata mengenai video yang sudah viral di dunia maya tersebut.

Saksi perjanjian damai Nila dan Bu Dendy ©instagram/noval_kdiSaksi perjanjian damai Nila dan Bu Dendy ©instagram/noval_kdi

Surat itu ditandatangani oleh Rovie alias Bu Dendy dan Nila yang sudah dituding sebagai pelakor. Selain itu juga ada tandatangan para saksi, yang kemudian foto bersama tanpa kedua belah pihak yang berseteru di antara mereka.

Dalam captionnya, Novan menyampaikan rasa syukur karena masalah antara Nila dengan Bu Dendy sudah selesai. Ia pun berharap tidak akan ada lagi pihak-pihak yang merasa dirugikan karena masalah ini.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI