Kaya Akan Konten, Nex Parabola Hadirkan Kanal Fox & Disney

Selasa, 02 Maret 2021 19:55
Kaya Akan Konten, Nex Parabola Hadirkan Kanal Fox & Disney
Liputan 6


Kapanlagi Plus - Nex Parabola baru saja mengumumkan kehadiran kanal baru di dalam layanannya. Kali ini, layanan TV berbasis satelit itu akan menghadirkan beragam konten dari The Walt Disney Company.

"Bersama kolaborasi dengan The Walt Disney Company ini yang mana produknya sangat diminati keluarga, Nex Parabola melengkapi deretan konten yang sudah ada sebelumnya," tutur CEO Nex Parabola Junus Koswara saat konferensi pers di Jakarta, Senin (1/3/2021).

Junus menuturkan, kanal Disney dan Fox ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 25 ribu, dan akan tersedia di tiga marketplace Indonesia, yakni Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Menurutnya, kehadiran Nex Parabola di tiga marketplace itu untuk mempermudah pelanggan. "Dengan masuk melalui marketplace, kami ingin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan akses ke Nex Parabola," tutur Junus menjelaskan lebih lanjut.

 

1. One Stop Shopping

Kehadiran Nex Parabola ini sekaligus menjadi one-stop-shopping bagi para pelanggan. Jadi, mereka bisa mendapatkan beragam aksesoris Nex Parabola, seperti kabel hingga parabola.

Perkembangan Nex Parabola sendiri tidak lepas dari konten lokal yang sangat kuat. "Kami memiliki layanan free to air yang lengkap," tuturnya menjelaskan. Konten itu didukung pula beragam tayangan lain, utamanya olahraga, seperti Liga Inggris, Liga Champions, Badminton, hingga NBA. Nex Parabola juga didukung dengan teknologi hybrid.

"Jadi, box Nex Parabola hybrid, sehingga bisa menerima jaringan C-Band dan Ku-Band. Dukungan service center kami juga tersebar di banyak kota di Indonesia," tutur Junus.

2. Harga Terjangkau

Di samping itu, harga paket yang ditawarkan juga terjangkau. Mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 159 ribu. Dengan harga yang terjangkau, Junus menuturkan Nex Parabola ingin memberikan kesempatan lebih banyak orang untuk menikmati layanannya.

Saat ini, Nex Parabola sebagai salah satu unit bisnis EMTEK Group memang menggelar layanannya untuk wilayah yang tidak tercakup jaringan TV tranmisi, seperti wilayah rural atau kota sekunder.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI