Kejam Banget, Tak Sengaja Patahkan Spion Bocah SMK Kena Bogem

Kamis, 10 Agustus 2017 06:18 Penulis: Agista Rully
Kejam Banget, Tak Sengaja Patahkan Spion Bocah SMK Kena Bogem
Facebook.com/Ronald Wijaya Chandra

Kapanlagi Plus - Belum selesai masalah main hakim sendiri yang menyebabkan meninggalnya seorang tukang servis yang diduga mencuri amplifier, kini timbul lagi aksi main hakim sendiri. Yang bikin makin miris, aksi main hakim ini dilakukan pada seorang anak kecil!

Melalui akun Facebook, Ronald Wijaya Chandra membagikan perlakuan tidak adil yang diterima oleh seorang pelajar SMK. "Spion patah, pukulan melayang. Kekerasan terhadap anak pun kembali terjadi. Seorang pelajar SMK kelas 1 mendapatkan bogem mentah lantaran menyenggol sebuah mobil," tulis Ronald.

Senggolan tersebut menyebabkan spion mobil yang bersangkutan rusak. Sepertinya tak terima atas kerugian tersebut, pemilik mobil mendaratkan pukulan ke wajah sang siswa SMK yang usianya berkisar 15-16 tahunan ini.

Seorang anak kecil dipukul oleh pengemudi dewasa karena tak sengaja menyenggol spion mobil hingga patah  Facebook.com/Ronald Wijaya ChandraSeorang anak kecil dipukul oleh pengemudi dewasa karena tak sengaja menyenggol spion mobil hingga patah Facebook.com/Ronald Wijaya Chandra

"Sangat disayangkan, pelaku langsung meninggalkan korban yang bersimbah darah," tutup Ronald dalam postingan tersebut. Diketahui kejadian berlangsung di depan RS Faizal Makassar. Sejumlah netizen merasa geram dengan aksi kurang bertanggung jawab pria dewasa pada anak ini.

Sejak ditulis Selasa (08/08) kemarin, tulisan ini telah dibagikan 300-an kali. Banyak netizen yang bersimpati atas kondisi anak yang hidungnya mengeluarkan darah akibat bogem mentah dari orang asing ini.

Sementara itu, sebagian netizen menilai bahwa baik si anak atau pengemudi salah. Sebab belum waktunya anak kelas 1 SMK mengemudikan motor dan tidak seharusnya pula orang dewasa memukul anak kecil. Bagaimana menurut KLovers?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI