Kelakuan Seorang Pria yang Kena Tilang, Justru Ngamuk Merusak Motor Sendiri

Kamis, 07 Februari 2019 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Kelakuan Seorang Pria yang Kena Tilang, Justru Ngamuk Merusak Motor Sendiri
© twitter.com/hati2dimedsos


Kapanlagi Plus - Warga internet ramai membahas sebuah video yang merekam seorang pria mengamuk sambil merusak motornya sendiri. Lewat akun Twitter @hati2dimedsos, video pria tersebut langsung viral.

Dalam rekaman berdurasi 57 detik ini, seorang pria tampak merusak motornya sendiri. Ia bahkan juga kuat membalikkan motor hingga hampir mengenai wanita yang merupakan pasangannya.

Wanita itu hanya bisa menangis sambil memohon pasangannya untuk berhenti merusak kendaraan roda doa ini.

1. Hancurkan Motor Pakai Batu

Tak puas hanya membongkar paksa motornya, pria tersebut mengambil batu dan lanjut merusak kendaraannya. Sambil terus terdengar wanita menjerit memohon agar motornya tidak dihancurkan.

Kejadian ini tampaknya direkam langsung oleh petugas polisi yang sedang melaksanakan tugasnya. Polisi itu pun mengungkap kronologi kenapa sampai pria berbaju putih tersebut ngamuk-ngamuk sendiri.

2. Kronologi Kejadian

Pria berinisial AS berusia 21 tahun ini ditilang di Jalan Letnan Soetopo, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Pasalnya pemuda itu melakukan beberapa pelanggaran sekaligus.

"Yang bersangkutan asal Kota Bumi, Lampung Utara. Pelanggarannya, melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM dan tidak membawa STNK," ungkap Kasat Lalu Lintas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara, Kamis (7/2) seperti yang dilansir Merdeka.com.

"Bripka Oky kemudian melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri. Anggota kami diamkan saja, karena yang bersangkutan juga emosi," lanjutnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI