Kembali Reuni dan Seru-Seruan Bareng, Sayuti - Susi 'Sitkom OB' Hadir di Berpacu Dalam Melodi

Sabtu, 10 Juli 2021 18:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Kembali Reuni dan Seru-Seruan Bareng, Sayuti - Susi 'Sitkom OB' Hadir di Berpacu Dalam Melodi
Berpacu Dalam Melodi (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Selain FTV dan drama percintaan, sinetron komedi (sitkom) juga menjadi tayangan yang begitu digemari masyarakat Indonesia. Salah satunya, serial sitkom Office Boy (OB) yang mengudara pada 2006 lalu di stasiun TV RCTI.

Tayangan menghibur ini menampilkan kisah ringan dalam stasiun televisi OKTV. Hadir setiap sore menyapa penggemarnya, serial ini semakin seru dengan dibumbui karakter unik dari para pemerannya. Tidak jarang, OB mengundang tawa dengan totalitas akting dari para aktor dan aktrisnya.

Sitkom OB diperankan oleh Sayuti (Aditya Warman), Susi (Oline Mendeng), Pak Taka (Marlon Renaldy) serta Reynold Hamzah. Setelah 15 tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru para pemain OB sekarang?

1. Bakal Seru Abis

Kemampuan empat pemain sitkom OB dalam berakting dan mengocok perut pemirsa memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?

Mereka bakal hadir kembali di panggung Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana pada Sabtu (10/7) pukul 21.00 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

2. Ada Lima Babak

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Ahmad Abdul atau Abdul Idol, sekarang lebih dikenal dengan nama ABDA, juara 2 Indonesian Idol tahun 2018.

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI