Jubah Gamis Koko BLACK PANTHER Bermunculan Seiring Filmnya Rilis

Sabtu, 17 Februari 2018 23:26 Penulis: Rezka Aulia
Jubah Gamis Koko BLACK PANTHER Bermunculan Seiring Filmnya Rilis
Bergaya ala raja Wakanda yuk!

Kapanlagi Plus - Kalian sudah nonton film Marvel terbaru THE BLACK PANTHER? Kalau sudah mungkin kalian akan menyadari kalau pakaian T'Challa ini mirip dengan baju muslim kaum pria di Indonesia. Kemiripan tersebut bahkan telah ramai diperbincangkan di ranah media sosial seperti Twitter.

Kostum yang dikenakan Chadwick Boseman tersebut didesain berdasar motif dan gaya Afrika oleh desainer kostum Hollywood Ruth Carter. Tapi dalam perspektif orang Indonesia, baju tersebut lebih terkesan seperti pakaian muslim, baju koko.

Film yang belum genap sepekan beredar di layar lebar Indonesia ini bahkan telah menjadi peluang bisnis bagi orang Indonesia. Terbukti dengan adanya beberapa penjual online shop yang mengadakan pre-order baju koko BLACK PANTHER di beberapa market place.

(credit: shopee.com)(credit: shopee.com)

Hanya dengan tiga ratus ribu kalian bisa berkosplay menjadi raja Wakanda loh!

(credit: tokopedia.com)(credit: tokopedia.com)

Atau pilih yang ini kalia bisa bergaya ala T'Challa, tapi apa bisa sekharismatik Chadwick Boseman ya? Nah KLovers yang bakal merayakan Lebaran dalam waktu dekat bisa tuh segera membeli baju kok T'Challa. Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu keunggulan film BLACK PANTHER adalah desain kostumnya yang sangat kental unsur etnisitasnya.

BLACK PANTHER kini sedang tayang di bioskop. Film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe ini mengisahkan perjuangan T'Challa dalam menjadi penerus tahta Wakanda karena ayahnya meninggal dunia. Ia yang menjadi calon raja secara tiba-tiba punya banyak pergumulan.

Belum cukup konflik dalam dirinya itu, T'Challa harus menghadapi ancaman dari sosok yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'O dan Michael B Jordan ini bahkan mendapat ulasan tersendiri oleh Majalah TIME. Dengan begitu, BLACK PANTHER adalah film superhero Marvel pertama yang muncul di halaman depan majalah tersebut.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI