Kena Serangan Jantung Saat Bermain, Legenda Sepak Bola Ricky Yacobi Meninggal Dunia di Lapangan

Sabtu, 21 November 2020 11:44
Kena Serangan Jantung Saat Bermain, Legenda Sepak Bola Ricky Yacobi Meninggal Dunia di Lapangan
Ricky Yacobi ©Liputan6.com


Kapanlagi Plus - Kabar duka datang dari dunia olahraga. Ricky Yacobi, legenda sepak bola Indonesia baru saja meninggal dunia di usia 57 tahun, Sabtu (21/11/2020). Kabar ini pun diketahui dari postingan akun instagram @lambe_turah. 

"Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Telah meninggal dunia pesepakbola senior Ricky Yacob," tulis akun Lambe Turah di instagramnya. 

 

 

1. Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Mengutip dari akun instagram @lambe_turah, Ricky meninggal saat sedang bermain sepak bola bersama kolega di lapangan. Dalam video yang berdurasi sekitar 42 detik itu, terlihat Ricky yang tergeletak di tengah lapangan dan dikerumuni oleh pemain lainnya. 

Dikabarkan pula, Ricky Yacob meninggal dunia akibat serangan jantung saat sedang bermain sepak bola. 

"Almarhum Ricky Yacob meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola di lapangan Senayan, Jakarta," ujarnya. 

 

 

2. Legenda Timnas Indonesia

Ricky Yacobi adalah pemain sepak bola di era 80-an. Pada tahu 1987, Ricky berhasil membawa Indonesia meraih medali emas di Sea Games yang digelar di Jakarta. 

Berposisi sebagai penyerang, setidaknya sudah ada 6 klub yang ia bela sejak merumput tahun 1982 sampai masa pensiunnya di tahun 1995.

Selamat jalan, Legenda.  

©instagram.com/lambe_turah

 

 

(kpl/dwn)



MORE STORIES




REKOMENDASI