Kerap Mendaki Gunung Pakai Bikini, Cewek Ini Tewas Setelah Jatuh & Terkena Hipotermia

Selasa, 22 Januari 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kerap Mendaki Gunung Pakai Bikini, Cewek Ini Tewas Setelah Jatuh & Terkena Hipotermia
Gigi Wu © Instagram


Kapanlagi Plus - Sosok Gigi Wu mendadak viral di social media. Cewek yang dikenal sebagai Bikini Hiker tersebut tewas setelah terjatuh dari ketinggian 30 meter saat melakukan pendakian di Taiwan.

Gigi memang dikenal sebagai Bikini Hiker bukan anpa alasan. Dirinya kerap mengunggah foto saat mendaki gunung hanya dengan mengenakan bikini. Gigi sendiri memiliki sekitar 14 ribu pengikut di social media.

Tragedi tersebut berawal ketika dirinya sedang melakukan pendakian solo di Taman Nasional Yushan yang berlokasi di Nantou County. Gigi masuk nantou pada tanggal 11 Januari dan ingin mendaki hingga jalur Batongguan.

1. Pencarian Sempat Dihentikan

Hingga akhirnya, pada 24 Januari lalu dirinya terpeleset dan jatuh ke jurang. Dilansir Daily Mail, Gigi selamat walaupun cedera akibat jatuh dari tempat yang cukup tinggi.

Dirinya pun memberitahukan temannya jika jatuh ke jurang melalui telepon satelit. Dalam percakapannya, Gigi juga mengatakan jika dirinya tak bisa bergerak karena impact dari jatuh tersebut.

Korps Dinas Lintas Udara Nasional mengungkapkan jika mereka langsung menerjunkan helikopter Black Hawk ke tiga lokasi berbeda. Sayangnya, pencarian sempat dihentikan karena lokasi buruk.

2. Tewas Karena Hipotermia

Setelah 43 jam mencari, tim penyelamat akhirnya menemukan lokasi Gigi dan mengangkatnya. sayangnya, Gigi dinyatakan tewas dengan dugaan terkena hipotermia. Dikatakan jika lokasi Gigi jatuh temperaturnya bisa turun hingga 2 derajat celcius saat malam hari.

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak penggemarnya terkejut. Banyak orang mendatangi akun Instagram pribadinya untuk mengucapkan belasungkawa.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI