Kesal Gara-Gara Wajahnya Disebut Beda dari Foto Instagram, Pramugari Siwi Widi Beri Pembelaan

Sabtu, 11 Januari 2020 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kesal Gara-Gara Wajahnya Disebut Beda dari Foto Instagram, Pramugari Siwi Widi Beri Pembelaan
Siwi Widi beri pembelaan © KapanLagi.com/Deki Prayoga


Kapanlagi Plus - Kemunculan perdana pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti sempat membuat heboh belum lama ini. Selain jadi perbincangan karena kasusnya, tak sedikit netizen yang bergunjing lantaran wajahnya disebut berbeda dari foto-fotonya di Instagram.

Wajah Siwi yang saat itu mengenakan turtleneck berwarna putih memang tampak sedikit berjerawat. Namun diakuinya, saat ini ia lagi dalam fase breakout.

"Mohon maaf nih, aku emang lagi breakout wajahku. Ini tanpa filter ya saudara-saudara," ujar Siwi Widi, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (11/01/2020).

1. Foto yang Berbeda

Menanggapi soal hasil foto yang terlihat berbeda, Siwi Widi menyebut kalau itu adalah ulah oknum yang tidak bertanggungjawab. Ia sendiri tak ambil pusing lantaran selama ini sering dihujat netizen media sosial.

"Mungkin foto yang diambil tadi adalah dari orang yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka pasti dicari aja kesalahannya," ungkapnya.

2. Bibir Luka

Selain wajah, ada juga menyoroti bibir Siwi yang tampak terluka saat konferensi pers. Menjawab rasa penasaran netizen, ia pun menjelaskan kalau bibirnya terluka gara-gara cuaca ekstrim di Amsterdam.

"Soal luka? Aku tuh nggak pakai lipbalm pas cuaca ekstrim yang dingin di Amsterdam kemarin," tandasnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI