Kini Jadi Motivator Bisnis, Selebgram El Reyzandra Bantu Sukseskan para Pengusaha Pemula

Rabu, 23 November 2022 05:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Kini Jadi Motivator Bisnis, Selebgram El Reyzandra Bantu Sukseskan para Pengusaha Pemula
Selebgram El Reyzandra kini jadi motivator bisnis (Credit: instagram.com/elreyzandra)


Kapanlagi Plus - Seiring waktu bergulir, berbagai bentuk bisnis baru bermunculan. Tak sedikit juga orang yang banting setir menjadi pengusaha. Yang menarik, banyak orang yang menjajal jalur instan. Ya, sukses dalam waktu singkat memang menggiurkan. Hal itu lah yang lantas memantik kepedulian Selebgram El Reyzandra.

Menurutnya, Kurangnya pengetahuan mental power awareness bisa berbahaya buat masyarakat luas. El Reyzandra memahami betul, bahwa kegagalan yang terjadi pada pemula biasanya terjadi lantaran tidak adanya mentor yang mengarahkan.

Selebgram sekaligus motivator bisnis El Reyzandra menyebut masalah yang terjadi saat ini lebih ke mental dan stres berlebih.

"Bukan sekedar motivasi, kami bahkan ngasih tahu cara mendapatkan uangnya, memfasilitasi, hingga menyiapkan bisnisnya," kata El Reyzandra saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

1. Latihan Spesifik

Meski memang karena resesi global, faktanya banyak orang kaya baru terlahir dari resesi, karena mereka menemukan solusi sesuai demand. El Reyzandra lebih banyak memberikan konten yang mengarahkan untuk bersikap rileks dan memperbanyak bahagia.

"Dengan pelatihan yang lebih spesifik, kami akan memberikan perpaduan rileks yang efektif, usaha memahami algoritma masalah, dan fokus yang presisi," kata El.

"Masalah apapun terutama finansial akan lebih mudah mendapat solusi ke pikiran yang sangat relax, bahagia, dan tentunya tetap berusaha," imbuh El.

2. Mental Positif

El Reyzandra mengatakan, para peserta tinggal menjalankan bisnis dengan mental yang positif sesuai arahan mentor.

"Jiwa yang berbahagia lebih hoki saat berusaha keras, dibandingkan jiwa yang mengeluh sering apes saat berusaha keras," ucapnya.

Dia menyebut, sudah banyak anggota El Vision Group menemukan solusi lebih cepat tanpa menunggu collapse. Menurutnya, ratusan orang yang sudah bergabung di El Vision Group, sebanyak 98 persen sudah berhasil.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI