Kiriman Karangan Bunga Pernikahan Kahiyang - Bobby Sudah Hampir 2 Ribu Buah

Selasa, 07 November 2017 18:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kiriman Karangan Bunga Pernikahan Kahiyang - Bobby Sudah Hampir 2 Ribu Buah
Kahiyang Ayu - Bobby Nasution © allseason-photo.com

Kapanlagi Plus - Sepanjang jalan sekitar Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai kalangan untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Malah, jumlahnya hingga saat ini sudah hampir tembus di angka 2000 buah.

Memang, sejak Senin (7/11) satu persatu karangan bunga sudah mulai berdatangan. Malah, yang sudah terdaftar hingga saat ini di meja panitia jumlahnya tidak main-main, yakni mencapai 2000 banyaknya.

"Kemungkinan bisa lebih dari dua ribu. Sebab sampai sekarang masih terus datang (karangan bunga)," ucap Deni, salah satu petugas penerima karangan bunga, saat ditemui di sekitaran Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (7/11).

 

Kiriman karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diperkirakan mencapai 2000 buah. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKiriman karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diperkirakan mencapai 2000 buah. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pihak panitia menaruh karangan bunga tersebut di dua sisi jalan dengan berjajar. Kalau dikira-kira, jarak antara ujung jalan yang satu hingga yang satunya sekitar dua kilometer.

Namun, dari depan perumahan Jokowi hingga di depan Gedung Graha Saba Buwana, masih steril dari karangan bunga. Kendati demikian, pihak panitia mengaku akan membatasi kiriman karangan bunga, mengingat lahan tempat untuk menaruh sudah tidak lagi ada.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri akan dilangsungkan besok, Rabu (9/11). Antusias publik atas hari bahagia keluarga Presiden ini sudah bisa dilihat sejak beberapa waktu sebelumnya, nantikan update kabar terbaru pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby di KapanLagi.com.

(kpl/al/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI