Kisah Intan, Survivor Kanker Yang Ketemu Lisa Blackpink Berkat Video Cover

Kamis, 09 Agustus 2018 06:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kisah Intan, Survivor Kanker Yang Ketemu Lisa Blackpink Berkat Video Cover
Intan Khasanah © Instagram


Kapanlagi Plus - Nama Intan Khasanah viral baru-baru ini. Hal ini setelah video dirinya sedang mengcover lagu Blackpink menyebar di social media. Bukan karena video covernya, melainkan tentang fakta yang dialami oleh Intan.

Ya, Intan merekam cover tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. Diketahui jika dirinya sudah berjuang melawan Hodgkin's Lymphoma, atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat.

Hampir 6 tahun Intan berjuang melawan kankernya tersebut. Salah satu yang membuatnya bersemangat menjalani hidup adalah lagu-lagu KPop, terutama Blackpink. Dirinya mengatakan jika lagu-lagu Blackpink membuat dirinya kembali gembira.

1. Intan Punya Kesempatan Ketemu Dengan Lisa!

Rupanya kegemarannya dengan Blackpink menuntunnya kepada kesempatan untuk bertemu dengan salah satu personelnya! Ya, terima kasih kepada netizen Indonesia yang membombardir kolom komentar Instagram Intan dengan ngetag akun @Shopee_id.

Seperti diketahui, Shopee memang akan menggelar acara meet & greet dengan Lisa Blacpink. Para netizen pun meminta Shopee untuk mengundang Intan hadir pada acara meet & greet tersebut.

Dan ternyata permintaan mereka didengar oleh Shopee! Melalui video khusus yang diunggah di Youtube, Shopee memberikan 2 tiket meet & greet untk bertatap muka dengan Lisa kepada Intan & ibunya. Inspiratif banget ya? Simak deh videonya di sini.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI