Kisah Makin Berliku, Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' Berhasil Masuk Jajaran Tayangan dengan Rating Tinggi

Kamis, 07 Oktober 2021 15:04 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kisah Makin Berliku, Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' Berhasil Masuk Jajaran Tayangan dengan Rating Tinggi
Terpaksa Menikahi Tuan Muda (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Selama kurang lebih dua bulan masa penayangannya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, berhasil menjadi salah satu drama lokal terpopuler.

Dilihat dari data riset 6 Oktober 2021, Terpaksa Menikahi Tuan Muda meraih posisi nomor 1 untuk wilayah non Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people. Hal itu rupanya membuat pihak ANTV semakin bersemangat menyajikan cerita yang lebih menarik tiap hari.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemirsa ANTV yang telah setia menyaksikan dan mendukung pasangan baper Tuan Muda Abhimana dan Kinanti. ANTV akan terus berusaha menyajikan cerita yang menarik setiap harinya dengan berbagai konflik, romantisme dan kejutan-kejutan dari serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang pastinya bikin penasaran,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Di Makassar, Terpaksa Menikahi Tuan Muda memimpin dengan rating 8,3 dan share 34,9. Di beberapa kota lainnya pun menjadi peringkat pertama seperti Palembang dengan rating 6,1 share 23,5, Surabaya dengan rating 5,0 dan share 28,6 dan Denpasar dengan rating 3,4 share 20,9.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas. Kinanti, gadis cantik jelita terpaksa harus menikahi Abhimana menggantikan adik tirinya, Sarah. Semua bermula dari Herman, Ayah Kinanti, yang membutuhkan dana cukup banyak untuk membayar hutang dan menyelesaikan proyek yang meledak dan terbakar.

1. Penuh Intrik

Herman bersepakat dengan Abhimana untuk memberikan salah satu putrinya untuk dinikahi. Sarah yang sudah mempunyai pacar dipaksa oleh Herman dan Marissa untuk menikah dengan Abhimana. Namun, saat akad pernikahannya sudah hampir tiba, Sarah memilih kabur bersama pacarnya, Bastian, sehingga Kinanti harus menggantikan posisinya.

Abhimana yang merasa telah ditipu mentah-mentah oleh Herman, langsung melampiaskan semua kekesalannya dengan menyiksa Kinanti. David yang menyaksikan kebengisan Abhimana menjadi iba dan jatuh cinta kepada Kinanti.

Kebencian Abhimana surut setelah mengetahui bahwa Kinanti kerap kali diperlakukan tidak adil oleh keluarganya, bahkan ibu Kinanti tewas mengenaskan ketika ia masih kecil.

Begitu juga dengan Kinanti, simpatinya terhadap Abhimana tumbuh seiring terungkapnya masa lalu Abhimana yang menyedihkan. Benci dan cinta pun menyatu di hati kedua pasangan suami istri tersebut.

Akankah Abhimana percaya telepon tersebut dari Alya? Apakah kejutan yang disiapkan Kinanti untuk Abhimana berhasil? Saksikan kelanjutan serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV.

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI