Kisah Warga Bagikan Air Minum Kepada Polisi Dalam Aksi 22 Mei, Respect!

Jum'at, 24 Mei 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kisah Warga Bagikan Air Minum Kepada Polisi Dalam Aksi 22 Mei, Respect!
Polisi Sedang Istirahat © Liputan 6


Kapanlagi Plus - Kerusuhan di ibukota Jakarta yang terjadi semenjak 22 Mei tentu saja membawa dampak. Warga ibukota terutama di sekitar daerah terdampak takut untuk beraktivitas di luar ruangan.

Pasukan gabungan TNI dan Polri pun bahu membahu untuk meredam para demonstran. Beberapa potret humanis dari para pendemo dan pasukan pun bertebaran di social media.

Salah satunya adalah video yang baru-baru ini viral di social media. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang memberikan bantuan kecil berupa minuman kepada petugas.

 

 

1. Bagikan Air Minum Kepada Petugas

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @sabangprayogi. Video viral tersebut kini telah ditonton hingga satu juta kali.

Video tersebut diprediksi berlokasi di flyover Slipi. Terlihat ada warga yang membawa satu karton berisi botol air mineral dan dibagi-bagikan kepada para petugas.

2. Kebaikan Ada di Mana-Mana

Karena posisi petugas ada di atas flyover, mau tak mau pria tersebut melemparkan botol air minum yang dibawanya satu persatu kepada para petugas. Aksinya pun ternyata direkam dan menjadi viral di social media.

"kebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga," tulis akun @sabangprayogi.

Tentu saja video ini memantik reaksi positif dari netizen. Mereka pun berharap jka para petugas bisa kembali selamat ke keluarganya masing-masing tanpa ada kurang suatu apapun.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI