Klasik Sekaligus Ngangenin, Traveling Naik Bus dan Travel Antarkota

Kamis, 20 Juni 2019 00:01 Penulis: Iwan Tantomi
Klasik Sekaligus Ngangenin, Traveling Naik Bus dan Travel Antarkota
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Melakukan perjalanan naik bus dan travel antarkota kini terasa begitu klasik sekaligus ngangenin untuk dilakukan. Selain bisa melihat pemandangan antarkota sambil bernostalgia, harga tiket perjalanannya begitu terjangkau di kantong.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini memesan tiket bus dan travel nggak perlu datang langsung ke terminal seperti dulu. Kamu bisa melakukan pemesanan lewat Traveloka, yang pastinya lebih hemat waktu, biaya, dan tenaga. Simak selengkapnya di sini yuk!

Nggak Perlu Repot, Pesan Tiket Semudah Belanja Online

Kata siapa pesan tiket bus itu repot? Kini kamu tinggal Pilih, Pesan dan Pergi tanpa perlu membuang waktu dan tenaga. Sebelum membeli tiket, pastikan untuk memeriksa detail utama perjalanan.

Mulai dari tujuan, tanggal pergi dan pulang, jumlah penumpang, serta budget perjalanan yang sudah direncanakan. Ketersediaan tiket bus biasanya ada sejak 90 hari hingga 2 hari sebelum keberangkatan. Waktu terbaik untuk pemesanan tiket bus atau travel online adalah 5 hari sebelum keberangkatan biar nggak kehabisan.

Ada yang Ditanyakan? Customer Service 24 jam, Lho

Nggak perlu cemas jika sewaktu-waktu mengalami kendala saat pemesanan tiket bus dan travel. Traveloka sudah menyiapkan layanan pelanggan yang siap membantu selama 24 jam penuh.

Kamu bisa menghubungi customer service lewat chat, telepon, email, atau pesan yang ada di Traveloka App. Gimana, gampang banget, kan?

Bisa Bandingkan Harga Tiket Kok, Infonya Lengkap!

Bagi kamu yang sangat detail saat membeli tiket perjalanan, bakalan dimanjakan dengan informasi lengkap yang diberikan Traveloka.

Mulai dari detail harga, rute, waktu dan titik keberangkatan dan jam datang, spesifikasi bus, pilihan jenis bus, foto tampilan bus, semuanya tersedia di aplikasi Traveloka.

Kamu juga bisa melakukan perbandingan harga dan memilih bus yang paling pas. Kamu punya banyak pilihan banget deh untuk menentukan perjalananmu.

Kabar gembiranya, layanan booking tiket bus dan travel online ini sering kali ditawarkan dengan harga lebih rendah dari biasanya. Kamu bisa cek promo menarik yang selalu di-update setiap kurun waktu tertentu. Jangan sampai melewatkan promo menarik dari Traveloka!

Metode Pembayaran Lengkap dan Mudah

Membayar tiket bus atau travel lewat Traveloka bakalan lebih cepat dan aman. Kamu bisa melakukan pembayaran di Indomaret dan Alfamart, melalui kartu kredit, transfer bank, atau ATM.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Traveloka, yakin masih mau pakai cara lama beli tiket bus dan travel? Yuk saatnya move on dan beralih dari cara konvensional.

Traveloka juga memberikan Jaminan Tiket Resmi, lho. Kamu tinggal menunjukkan e-tiket Traveloka dan langsung naik bus untuk memulai perjalanan.

Jika terjadi masalah seperti e-tiket ditolak, bus berangkat lebih cepat atau kursi ditempati orang lain, Traveloka bakalan menyiapkan kendaraan pengganti atau mengembalikan dana 100 persen!

Ada banyak pilihan PO bus dan jasa travel yang bekerja sama dengan Traveloka. Pilih sendiri yuk, mulai dari Sinar Jaya (Jabodetabek - Jabar /Jateng), Doa Ibu (Jabodetabek - Jabar), Tunggal Dara (Jabodetabek - Jateng), Penjor Bali Wisata (Jabodetabek - Jatim / Bali), Daya Melati Indah (DMI) (part of Sinar Jaya) (Jabodetabek - Jateng), RAPI (North Sumatera - Jambi / West Sumatera / Riau), Kangaroo (East Kalimantan, LADJU (Jatim - Bali), dan Cahaya Bhakti Utama (Jabar - Jadetabek). Lalu, ada pula perusahaan travel BARAYA (Jadetabek - Bandung).

Yuk, pesan tiket travel sekarang juga dan selamat menikmati perjalanan klasik yang ngangenin naik bus dan travel antarkota!

(kly/tmi)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI