Kocak, Ajakan Sahur Paling Ngegas Dari Marbot Masjid Ini Bikin Bangun Seketika

Senin, 13 Mei 2019 15:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Kocak, Ajakan Sahur Paling Ngegas Dari Marbot Masjid Ini Bikin Bangun Seketika
Ilustrasi Toa Masjid © Istimewa


Kapanlagi Plus - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangunkan sahur di bulan Ramadan ini. Beberapa daerah biasa menyelenggarakan patroli sahur untuk membangunkan para warga untuk sahur.

Namun biasanya para warga dibangunkan melalui toa atau pelantang suara di masjid. Bahkan kebanyakan masjid juga menyebutkan waktu tersissa dari sahur dan kapan waktunya imsak.

 

1. Ngegas!

Nah, yang dilakukan oleh 2 orang ini dalam membangunkan para warga bisa dibilang unik dan nyeleneh. Diketahui ada 2 orang marbot masjid yang membangunkan sahur dengan sangat 'ngegas'.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @motulz. Pada awalnya, sang marbot membangunkan sahur menggunakan intonasi nada yang sedang seperti kebanyakan marbot lain.

2. Intonasi Tinggi

Namun lama kelamaan, suara marbot tersebut semakin kencang dan 'ngegas'. Marbot tersebut menggunakan intonasi tinggi sehingga terkesan sedang marah-marah.

Tentu saja ada banyak komentar dari netizen terkait aksi ngegas marbot ini. Apakah kamu akan langsung bangun ketika rumahmu berada di dekat masjid dan mendengar ajakan sahur kedua marbot ini?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI