Kolaborasi Paling Ditunggu-Tunggu, Dior x Air Jordan 1 Akhirnya Sudah Mulai Bisa Dipesan

Kamis, 25 Juni 2020 20:55
Kolaborasi Paling Ditunggu-Tunggu, Dior x Air Jordan 1 Akhirnya Sudah Mulai Bisa Dipesan
Credit: Dior Official Site


Kapanlagi Plus - Kolaborasi antara 2 brand fashion raksasa dunia, Dior dan Air Jordan mendapatkan sambutan yang begitu antusias dari para fashionista, terutama para pecinta sneakers. Seperti diketahui, Dior dan Air Jordan mengenalkan sneakers Dior X Air Jordan 1 High/Low OG lewat kolaborasi mereka tersebut.

Produk ini sempat dipamerkan di pameran fashion Kim Jones untuk koleksi pria musim gugur 2020 yang diselenggarakan di di Miami, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, para pecinta sneakers langsung makin tergila-gila dan berharap bisa segera memilikinya.

Dan setelah dinanti-nanti, kabar baik itu akhirnya tiba juga. Hari ini, Kamis (25/6), Dior X Air Jordan 1 sudah mulai bisa dipesan secara online melalui situs resmi Dior.

 

 

1. Langkah-Langkah Pemesanan Dior x Air Jordan 1

Namun perlu dicatat jika ada beberapa langkah yang harus diperhatikan betul terkait order sneakers yang sedang hot satu ini. Peraturan ini diambil langsung dari situs resmi Dior.

Step 1: Kalian bisa memilih 1 butik, lalu mendaftarkan diri sekali untuk ukuran dan warna yang diinginkan. Kalian bisa memilih antara Air Jordan 1 High OG Dior sneakers atau Air Jordan 1 Low OG Dior sneakers. Kalian juga bisa memilih lokasi pengambilan barangnya.

Step 2: Ketika terpilih, kalian dipastikan bisa membeli 1 pasang sneakers yang telah kalian tentukan sebelumnya. Namun perlu dicatat jika pemesanan sifatnya siapa cepat dia dapat, mengingat jumlah produknya juga terbatas.

Step 3: Data pribadi kalian harus cook dengan identitas di kartu penduduk, yang mana kalian nanti akan diminta untuk menunjukkannya sebelum bisa membeli dan mengambil sneakers yang telah dipesan.

Step 4: Kalian akan langsung mendapat notifikasi via email setelah request-nya diverifikasi oleh pihak penjual. Setelah terpilih, kalian akan mendapatkan QR Code yang terhubung atas namamu yang harus sama dengan kartu identitas.

Email konfirmasinya sendiri rencananya bakal dikirimkan oleh pihak Dior per 1 Juli mendatang.

2. Kisaran Harga Dior x Air Jordan 1

Rencana awalnya, Dior X Air Jordan High/Low OG dijual secara resmi pada Bulan April lalu. Namun karena pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia, maka tanggal perilisannya pun terpaksa harus ditunda.

Untuk masalah harga, Dior X Air Jordan 1 diperkirakan sekira US$ 2,200 atau setara Rp 31,2 juta rupiah. Namun harga itu bisa jadi lebih tinggi ketika sudah masuk pajak atau bahkan toko-toko reseller nantinya. So better get yours right now before it's too late.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI