Kolaborasi Gus Ipul - Puti Bikin Kagum Arzetti Bilbina

Selasa, 13 Februari 2018 16:12 Penulis: Wuri Anggarini
Kolaborasi Gus Ipul - Puti Bikin Kagum Arzetti Bilbina
©Instagram/puti_soekarno

Kapanlagi Plus - Generasi millennial yang selalu update dengan informasi terkini pasti sudah pada tahu deh dengan sosok Puti Guntur Soekarno. Perempuan yang dikenal sebagai cucu mantan presiden RI, Ir. Soekarno, ini memang lagi banyak menarik perhatian netizen zaman now. Apalagi kalau bukan kiprahnya di dunia politik di mana Puti maju sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan Saifullah Yusuf dalam Pilkada Jawa Timur 2018 nanti.

Kehadiran pasangan Gus Ipul – Puti ini pastinya menjadi daya tarik tersendiri buat para millennial. Nggak hanya karena masih menjadi bagian dari trah Soekarno saja, tapi Puti juga dinilai sebagai figur yang pas sebagai pemimpin masa kini. Bahkan, kolaborasi Gus Ipul – Puti ini sampai bikin Arzeti Bilbina merasa kagum. 

(c)Instagram/arzetibi(c)Instagram/arzetibi

"Luar biasa ya, itu (Gus Ipul-Puti) memang figur saat ini dicintai dan disukai oleh masyarakat Jawa Timur," kata perempuan yang juga menjadi politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut pada Rabu (31/1).

Perempuan yang dulu dikenal sebagai salah satu model top di Indonesia ini punya pandangan tersendiri tentang Gus Ipul dan Puti ini. Menurutnya, Gus Ipul adalah cicit dari KH. Bisri Syansuri yang juga sudah punya pengalaman sebagai wakil gubernur Jawa Timur selama dua periode. Dia juga memiliki latar belakang religius yang kuat. Sementara Puti masih berada dalam garis keturunan langsung Bung Karno. Arzeti menilai Puti mampu membawa perubahan lewat ideologi kakeknya untuk membangun Jawa Timur jadi lebih baik. 

(c)Instagram/puti_soekarno(c)Instagram/puti_soekarno

Nggak hanya Arzeti, banyak juga masyarakat lain yang mendukung kolaborasi Gus Ipul – Puti dalam Pilkada Jatim tahun ini. Apalagi, Puti dinilai punya kriteria lengkap untuk menjadi pemimpin masa kini. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Mbak Puti ini punya prinsip kalau politik itu nggak hanya berbicara kekuasaan saja. Tapi juga tentang bagaimana mencintai tanah air.

Jika nanti pasangan ini yang terpilih menjadi pemimpin, semoga keduanya bisa bikin kagum masyarakat lewat kerja nyata yang dilakukan ya, KLovers!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI