Kondangan Mewah, Menu Prasmanan Bagai Foodcourt di Mall - Starbucks Refill Sepuasnya

Selasa, 24 September 2019 12:25 Penulis: Rahmi Safitri
Kondangan Mewah, Menu Prasmanan Bagai Foodcourt di Mall - Starbucks Refill Sepuasnya
Ilustrasi pernikahan dan denah kondangan mewah © Istimewa


Kapanlagi Plus - Pernikahan adalah yang membahagiakan makanya bagi sebagian orang ini dijadikan sebagai momen berbagi dengan kerabat dan sahabat. Kalau yang punya hajat orang kaya, biasanya menu-menu yang disajikan di resepsi pun kadang beragam bagi para tamu undangan ini adalah kesempatan untuk makan sepuasnya (tapi harus tetep ngasih angpau pastinya).

Sebuah tweet viral di Twitter. Ini semua setelah pemilik akun @DiazRaviv mem-posting sebuah denah resepsi pernikahan teman si pembuat tweet. Sampai berita ini dibuat, kicauan ini sudah mendapat lebih dari 21 ribu re-tweet dari warganet.

Sekilas lihat di denah tersebut ada beberapa selfie corner di mana para tamu bisa swafoto, tempat para pemain musik, lokasi mempelai, drink corner, hingga beberapa wedding buffet.

1. Menu Makanan yang Wow

Yang bikin para warganet merasa ingin diundang juga adalah menu makanan prasmanan yang bisa dinikmati oleh para tamu sepuasnya. Menu makanan pun ada yang berbeda untuk resepsi sore dan malam.

Mau makanan khas Indonesia? Para tamu bisa menikmati kue cubit, kambing guling, sop ayam pedas, soto pedas, mie ayam, sate padang, seblak, bakso dan kerak telor. Makanan-makanan itu lazim dilihat dan disantap di resepsi.

Mau menikmati menu Asia? Di resepsi yang berlangsung pada 21 September itu ada juga bebek peking, sushi, dan shabu-shabu. Kalau mau menu makanan ala orang-orang Western dan sedikit fast food, para tamu bisa menyantap McDonalds, zoupa soup, crepe, pizza dan lainnya.

2. Starbucks Gratis

Menu minumannya juga nggak kalah bikin ngiler dong. Selain es krim alpukat dan beragam minuman di drink corner, ada juga Starbucks. Di sini para tamu bisa re-fill alias isi ulang kopi Starbucks sepuasnya.

Nggak heran kalau warga Twitter yang sering mengaku misqueen merasa pengen banget nih datang ke acara resepsinya. Kalau misal nih KLovers diundang, mau makan apa aja hayo? Apa malah bawa Tupperware?

 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI