Krisdayanti Ajak Pak Yunus Masuk Televisi Bukan Empat Mata, Bakso KD Banyak Diminati Pembeli

Kamis, 30 Januari 2020 19:05 Penulis: Canda Dian Permana
Krisdayanti Ajak Pak Yunus Masuk Televisi Bukan Empat Mata, Bakso KD Banyak Diminati Pembeli
Krisdayanti dan Bakso Pak Yunus © Kapanlagi.com Budy Santoso/Irfan Kafril


Kapanlagi Plus - Bakso Pak Yunus merupakan bakso seperti pada umumnya yang berjualan di suatu kedai yang terletak di Jl. Tebet Dalam, Jakarta Selatan, tempatnya yang nyaman, luas dan higienis membuat para pelanggan menikmati hidangan bakso tersebut.

Rupanya bakso Pak Yunus ini merupakan langganan dari salah satu Diva tanah air yaitu Krisdayanti. Menurut karyawan bakso Pak Yunus yakni Suhardi mengungkapkan bahwa Krisdayanti sudah sejak masih sekolah sering makan bakso Pak Yunus tersebut.

"Dari dulu pas dia jaman masih sekolah mas, dulu pak Yunus masih jualan keliling pakai gerobak. Dia udah sering jajan ini, kan rumahnya daerah sini dulu. Apa lagi harganya murah, sekarang pun harga segini itungannya murah banget kan. Selain KD, Denada juga udah sering jajan dari jaman dia masih sekolah juga," kata Suhardi salah satu karyawan Bakso Pak Yunus.

1. Dikenal Banyak orang

Selain itu, bakso Pak Yunus telah dikenal banyak orang ketika Krisdayanti mengajak Pak Yunus untuk masuk di televisi Bukan Empat Mata, sehingga bakso tersebut semakin ramai dan banyak orang yang mengunjunginya.

"Dulu mbak KD pernah ajak pak Yunus tampil di Bukan Empat Mata. Nah abis selesai episode itu ditayangin, sejak itu mulai banyak yang nyari dan itu lah kenapa disebut bakso KD. Dulu pak Yunus belum punya kedai tapi masih gerobakan. Nah dari situ lah akhirnya mulai besar namanya. Apa lagi orang taunya cuma di sini, nggak ada cabang lain, ya satu-satunya," ucap Suhardi.

2. Banyak Artis Yang Datang

Lebih lanjut, selain masyrakat umum para artis pun juga datang untuk makan Bakso Pak Yunus, seperti dengan Uya Kuya, Billy Syahputra dan masih banyak lagi.

Oh banyak mas, Uya Kuya sering ke sini, Billy Syahputra ke sini juga. Ya banyak mas, cuma kan saya nggak hapal nama-namanya.

(kpl/irf/CDP)

Reporter:

Irfan Kafril



MORE STORIES




REKOMENDASI