Kuasa Hukum Melani Rizki Tegaskan Feby Sharon Bukan Istri Sah AKBP Aris Rusdianto

Senin, 07 November 2022 15:30
Kuasa Hukum Melani Rizki Tegaskan Feby Sharon Bukan Istri Sah AKBP Aris Rusdianto
Feby Sharon Bukan Istri Sah AKBP Aris Rusdianto. (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)


Kapanlagi Plus - Perempuan bernama Feby Sharon menjadi perbincangan publik lantaran telah mengaku-ngaku menjadi istri sah AKBP Aris Rusdianto. Feby Sharon telah mengungkap bahwa kakak ipar Taqy Malik, Mesya Firdaus atau Mesya Thalib diduga menjadi selingkuhan dari AKBP Aris Rusdianto.

Menanggapi pemberitaan itu, Melani Rizky, istri dari AKBP Aris Rusdianto angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Antariksa menegaskan, ucapan yang diungkapkan oleh Feby Sharon tidak benar.

"Kami ingin menanggapi pemberitaan yang telah berkembang dan beredar di publik bahwa pemberitaan yang mengaku-ngaku sebagai istri sah Aris Rusdianto kita tegaskan itu tidak benar," kata Antariksa di hotel Mercure, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

1. Istri Sah

Antariksa mengatakan, istri sah dari AKBP Rusdianto hanyalah Melani Rizki yang sudah menikah sejak 4 Maret 2004 di Meulaboh, Aceh.

"Yang meyakinkan bahwa Melani Rizky adalah istri sah dari bapak Aris Rusdianto, mantan Kapolres Muara Enim adalah sampai dengan saat ini, Ibu Melani tercatat sebagai ibu Bhayangkari dan memegang kartu anggotanya. Berdasarkan bukti ini, kami yakin ibu Melani adalah istri sah dari bapak AKBP Aris Rusdianto," katanya.

2. Tunjukkan Buku Nikah

Sebelumnya, Feby Sharon juga sempat menunjukkan berupa buku nikah yang menjadi bukti kalau ia adalah istri sah AKBP Aris Rusdianto. Antariksa mengatakan, buku nikah yang ditunjukkan oleh Feby Sharon telah dibantah oleh KUA Tamansari, Jakarta Barat.

"Selanjutnya, menanggapi pemberitaan yang sedang viral mengenai Feby Sharon yang mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto, kami akan menunjukkan bukti kepada rekan-rekan media dan publik, bahwa bukti yang dipegang oleh Feby Sharon adalah buku nikah. Terhadap buku nikah ini, telah dibantah oleh KUA Tamansari, Jakarta Barat," kata Antariksa.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikahan, bukanlah Aris Rusdianto. Ini berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh KUA Tamansari pada tanggal 4 November 2009. Dengan adanya surat ini, secara otomatis telah menjawab buku nikah dari Feby Sharon. Kami tegaskan, Feby Sharon tidak pernah menikah dengan AKBP Aris Rusdianto, karena sudah dibantah lewat surat ini," tambah Antariksa.

3. Sedang Jalani Pendidikan

Kemudian, Antariksa juga menyebut pada saat yang sama dengan akad pernikahan Feby Sharon, AKBP Aris Rusdianto tengah menjalani pendidikan di PTIK.

"Kami tegaskan kembali, pada 25 Januari 2008, AKBP Aris Rusdianto sedang melaksanakan pendidikan di perguruan tinggi ilmu kepolisian. Pak Aris ini sebagai ketua angkatan 50. Tidak mungkin bapak Aris Rusdianto keluar dari pendidikan," tutup Antariksa.

(kpl/far/lou)



MORE STORIES




REKOMENDASI