'Kuis Iseng Kaesang', Game Greget Kekinian Ala Kaesang Pangarep

Sabtu, 21 Januari 2017 08:45 Penulis: Agista Rully
'Kuis Iseng Kaesang', Game Greget Kekinian Ala Kaesang Pangarep
© istimewa

Kapanlagi Plus - Menjadi putra orang nomor satu di Indonesia rupanya tak membuat Kaesang Pangarep jadi remaja yang jaga image. Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini tak melewatkan masa-masa menjadi remaja kekinian. Mulai dari aktif di sosial media hingga membuat VLOG. Uniknya, segala hal yang dilakukan Kaesang menjadi hits dan tren di kalangan generasi muda Indonesia.

Pemuda kelahiran 1994 ini memang memiliki cara tersendiri untuk meraih hati para generasi muda bangsa. Salah satunya adalah lewat game 'Kuis Iseng Kaesang' yang dibuat bersama studio Agate. Tak butuh waktu lama, game ini lalu menjamur di kalangan remaja kekinian.

Kuis Iseng Kaesang, game buatan Agate production yang digandrungi remaja kekinian © istimewaKuis Iseng Kaesang, game buatan Agate production yang digandrungi remaja kekinian © istimewa

Hingga kini, game ini telah didownload sebanyak enam ratus kali dan mendapatkan rating 4.7 dari 5. Awalnya banyak yang mendownload game ini karena icon game ini sendiri memajang wajah Kaesang Pangarep. Namun menurut pengakuan pengguna game ini cukup adiktif, sekaligus bikin gregetan.

Kuis Iseng Kaesang ini merupakan game asah kecerdasan dan pengusir rasa bosan. Bisa dibilang game ini adalah game lucu-lucuan tapi serius ala Tebak Gambar. Game semacam ini memang menjadi favorit masyarakat Indonesia terutama anak muda karena lucu sekaligus ngeselin.

Game ini merupakan game asah otak yang dikemas kekinian dan bikin gregetan © istimewaGame ini merupakan game asah otak yang dikemas kekinian dan bikin gregetan © istimewa

Dalam Kuis Iseng Kaesang, terdapat 8 paket game yang berisi 100 buah pertanyaan iseng. sayangnya, game ini tidak melulu gratis. Setiap permainan terdapat energi yang bisa digunakan untuk main, jika energi tersebut habis maka pemain harus membeli koin atau menunggu energi terisi penuh kembali.

Memang ide lulusan Anglo-Chinese School Singapura ini kreatif banget. Selalu ada saja cara Kaesang untuk dikenal sebagai anak Presiden anti-mainstream. Terlepas dari predikatnya sebagai anak Presiden, mari berharap agar Kaesang senantiasa menghasilkan karya dari ide-ide kreatifnya ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI