Kuningan City Horror Night, Keseruan Pesta Halloween di Kuningan City Mall

Selasa, 01 November 2022 09:16
Kuningan City Horror Night, Keseruan Pesta Halloween di Kuningan City Mall
Kuningan CIty Horror Night / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Kuningan City Mall sebagai the leading sports and F&B concept mall turut meramaikan perayaan Halloween tahun ini lewat sebuah event bertajuk Kuningan City Horror Night. Dalam event tersebut, Kuningan City Mall mempersembahkan beragam aktivitas menarik, mulai dari menghadirkan exclusive silent horror live show bersama Detektif Astral, hingga mengadakan Bloody Run dan kolaborasi dengan komunitas lari SELARI.

"Beragam event ini kami siapkan untuk menjadi ciri khas Kuningan City Mall yaitu keseruan acara tanpa batas yang akan terus kami sajikan untuk pengunjung setia. Keseruan itu pun kembali hadir dalam acara Kuningan City Horror Night, yang kental dengan nuansa sport dan dikemas menarik sehingga dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tidak hanya itu, Kuningan City Mall juga memberikan ruang kreatifitas bagi para pengunjung untuk mengekspresikan gaya Halloween-nya masing-masing," jelas Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall.

Harapannya dengan terselenggaranya Kuningan City Horror Night, Kuningan City Mall dapat terus menjadi rumah dan ruang kreatifitas bagi para komunitas di kawasan Jakarta. Dan buat kalian yang ketinggalan, berikut rangkaian keseruan yang terangkum dalam Kuningan City Horror Night:

1. Rangkaian Keseruan Kuningan CIty Horror Night

1. BLOODY RUN, 30 Oktober| Nature Lobby
Kembali berkolaborasi dengan komunitas lari SELARI, Kuningan City Mall menggelar fun run dan mengajak para runners untuk kembali berlari dengan titik akhir di Tanjakan 13. Fun run yang digelar mulai pukul 6.30 ini mengajak seluruh runners akan menggunakan kostum Halloween terbaik mereka. Tidak hanya itu, fun run kali ini akan diikuti tidak hanya dari komunitas lari melainkan juga dapat diikuti oleh para pengunjung setia Kuningan City Mall.

2. DETEKTIF ASTRAL, 30 Oktober| Kokoon Ground Floor
Di edisi Halloween tahun ini, Kuningan City Mall mengajak para pengunjung setia untuk pertama kalinya dapat menyaksikan secara langsung performance dari Detektif Astral, kreator Youtube yang terkenal dengan interaksinya saat menguak dan memandang sebuah peristiwa dari sisi supranatural. Digelar di Kokoon pada pukul 13.00 hingga 15.30, Detektif Astral akan hadir dengan konsep exclusive silent horror live show yang akan menguak misteri Pompeii.

3. TREATS AND TR’EAT’S, 29 – 30 Oktober
Tidak hanya mengajak para pengunjung setia untuk menikmati beragam keseruan saat berolahraga, Kuningan City Mall mengajak para pengunjung setia untuk memanjakan lidah dengan menikmati menu spesial yang lengkap saat Halloween dengan beragam penawaran menarik mulai dari promo bundling, hingga special price dari tenant pilihan Kuningan City Mall diantaranya: Berlin Doner, Penyetan Cok, O’Crepes, Pluffy Pancakes, Chiju, dan Lovelo.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI